pro dan kontra ^ fatin x - factor ga hapal lirik ^

:goyangMiring::goyangMiring::goyangMiring:

sebenernya si gue gak tau yah arti pro dan kontra disini apa . ya intinya mah gue pengen judul postingannya kerenan gitu . kayak politeker politeker repoter repoter gitu . oh iya gue saranin bagi kalian yang mau baca postingan gue yang ini tolong jangan emosi , kalo emang gak sanggup gue bilangin aja jangan baca mendingan cabut aja sono ke tulisan gue yang lain . apalagi jomblo jomblo YANG NGAKUNYA BAHAGIA aduh udah deh gak usah baca  | emaang ada hubungannya sama jomblo | engga ada si :P

katanya kalo belum pernah nonton ajang x-factor belum gaul , berhubung gue anak yang lagi mencoba untuk gaul yaudah gue si ikutan aja nonton , minimal sekali lah biar ntar kalo pada ngomngin x-factor gue gak cengo cengo amat minimal juga gue tau fatin , nudi sama mika . kalo  mika gue gak tau muka , gak tau mukanya gimana . cuman sering denger di TL mika x-factor .

terus siapa sih yang gak tau acara X - FACTOR

gue juga baru nonton si pas yang  kemaren doang yang 10 mei 2013 , yang pas gue nonton tiba tiba udah 3 besar aja -____-'' , pertamanya si gue tau x - factor dari @indrawidjaya . buat yang gak tau indra widyaja , dia itu idol gagal dia masuk indonesia idol dan tereliminasi di 52 besar * masih jauhh* ya gue tau x-factor dari dia secara kalo pas hari jumat twitter dia mulai deh membahas x-factor bersama partnernya di @kamasean . kan GUE FOLLOWERSnya dia ya  otomatis statusnya langsung muncul di TL gue -____-
masih ada yang gak tau X - FACTOR . yaudah nih berhubung gue baik hati dan tidak sombong gue kesih tau walaupun gue baru nonton sekali , x - factor itu semcem ajang lomba masak masak itu loh yang ada chef arnorld pengganti chef juna musik musik gitulah 11 12 kayak indonesia idol dll . kalo masih gak tau juga udahlah sono cari aja di papa google -_- susah jelasin sama orang yang lebih cupu dari gue mah :| 

:goyangSantai::goyangSantai::goyangSantai:

iya gitu lah x -factor . tapi disono gue mau bahas salah satu finalis nih dari x -factor , yang pas kemaren 10 mei 2013 dia udah masuk 3 besar lah dan kemaren jumat dia lolos ke 2 besar .  pas di ajang 3 besar dia nyanyi lagunya lenka yang everything at once , siapa lagi kalo bukan FATIN ( gue gak tau nama panjangnya fatin siapa pokoknya fatin aja ) dan dia nyanyi lenka itu gak hapal lirik atau lupa lirik lah yah (tutupMata)(tutupMata) (tutupMata)  yaudah pro dan konta pun terjadi . 

yang belum tau dan mau liat nih bisa disini . . . berhubung gue ada videonya


ya kurang lebihnya begitulah 

pas gue cari di youtube dengan kata kunci " fatin salah lirik " NAH ..... banyak banget videonya dan gue tonton lagi aja sekali dan komentar nya itu BANYAK banget yah disetiap video , entah itu menjelekkan atau membela dan sebagai macam nya . gue itu yah orangnya suka deh yah orang yang lagi adu pendapat gitu . saling menjelekan , saling menghujat , saling membela , ada yang menasehati ikut jalur tengah , ahk pokoknya mah macem macem gue itu suka banget bacain komentar - komentar kayak gitu gak tau kenapa baca keya gituan tuh bikin hati juga agak kebawa bawa yah dan pengen ketawa juga . MEREKA ITU APAAN SI ?? ya gitulah. kalo lagi ada pro dan kontra , sebenernya si gue pengen ikutan komentar tapi ahk sudahlah gue mah sebagai pembaca aja . 


gak keliatan yah yaudah berhubung gue lagi baik , nih gue salin walaupun gak semua

gak usah pake namanya yah . . .ohiya gue juga mau ikut komentar yak dari komentar komentar yang nanti gue copas dari mereka mereka :D 

OKE DIMULAI > > > > .

" juri indo JAUH BEDA lah sama yang udah profesional kaya luar negri. masa salah lirik masih aja dipuji hahaha, FREAK "
( yaudah lah gak usah banding bandingin luar luar indo indo :D )
lirik yang lupa saja bisa sebagus ini nyanyinya, apa lagi klo benar liriknya... pantaslah hater nya fatin benci karena takut salah saing sama idola siapa tu cewek yang rambutnya pendek. "


( -_______-" )
"gak papa kak fatin salah lirik jga
aq tetap mendukung kak fatin
good luck eea "
( mungudhh eeaaa nya mana qAqAaHh )
"9:16 tidak ada lirik yang di ulang bagaimana ??? all i wanna be diulang berapa kali -_- "
MENCRET !!!! "
( what ? mencret ?? )
Itu waktu latian gmn ya?..klo ud tau ga hapal lirik ato fatin susah ngapalin lirik ini kan harusnya lagunya di ganti aja..klo gini kan kasian fatinnya jadi malu dan jadi bahan cemoohan org2...
( setau gue pas gue liat si kan lagu dipilih dari pemirsah , jadi mau gak mau ya harus lagu itu )
" Tetep semangat fatin..aku selalu mendukungmu :) "
payah !!! pulang aja... ikut lomba nyanyi nak kanak "
Udah Fatin, Santai aja... Skenarionya kamu yang Juara koq, tuh liat Juri aja bukan kasih kritikan or masukan malah dukungan.... kalo di Indonesia Idol sih dah pasti habis tuh ma anang. udeh jangan mencela, ini mah dah ketahuan sbagian dari drama RCTI. maklum Rating turun setelah Mikha keluar... cari cara biar naik lagi ratingnya.... dah cup cup cup.... pasti menang lah. udeh ketebak, novita mah udeh jgn keluarin urat terus coz juaranya fatin... santai aja. congratz deh yeee..."
( akoohh AGAK setuju yah sama yang ini :D )
"banyak cerita kau, blum tentu bisa kayk dya lo.
intropeksi diri donk,
emng.a lo slalu bener..?
hee, manusia sok sempurna lo, "
bkn masalah krn lupa lirik atau apapun namanya..tp bok ya sekelas X-FACTOR fatin kan lebih pantes festival idola cilik 'KEBABBLASAN WEWWW "
( emang x-factor udah berelas tinggi yah ?? perasaan baru tahun ini di indonesia -___-'' )
jgn cuman banyak bacot lu smw....blum tentu kalian gk pernah buat salah...berkoar koar bisanya."
( kamu juga berkoar koar :p )
sehrsnya kl sdh 3 besar hal sprti ini g ush terjadi lg, apalagi ajang ini ditonton live dan berjuta org,.. resiko dan tanggung jawab benar2 ada pd kalian... jangan bikin x factor punya nilai minus termasuk fatin... kl fatin juara takutnya pro dan kontra psti byk. (krn sdh 2 kali lp lirik)."
Manusiawi ... hidup Fatin, SHOW MUST GO ON ... !"
( muNgUdHH qAqAaHhnya mana ?/ )
Mau salah lirik, salah apa kek..buktinya ttp banyak yg suka..kasian deh para hater..!! Kurang kerjaan ..!! "
biasa mas kalo orang gak bisa apa apa cuma bisa ngomong doang ibarat seperti orang gila ngomong doang...!!! "
Dasar Orang indo pantes ajjh kagak maju2 nih negara ,, cuma Bacod Bacod sampah smua yang jadi spam ,,Cuma kata - kata kotor yang di junjung tinggi tapi Kemampuan Nol Besar wkkwkwkwkw ... sumpah kembali pada diri sendiri lah jangan cuma menghujat dengan kata2 kotor ... gak pantes !!! kalo mau kasih masukan kasih masukan bukan dengan bacod sampah "
( kamu juga berisik yaudahsi :p )

yaudahlah yah kurang lebih begitu eh komentar komentar kalo kalian mau tau lanjutannya liat aja noh di youtube ...
seru gak baca begituan ? gue si cuma pengen ketawa aja kalo lagi baca kayak gituan  pro dan kontra kayak gitu saling menjelekan , saling beradu pendapat , haduhhh . . . aya aya wae XD

kalo kata gue mah yaudahlah mirror please aja :)) ya udah pada gede taulah mana komentar yang membagun ama komentar yang menjatuhkan , kalo yang menjatuhkan mah yaudahlah abaikan aja saran gue mah . penting amat gitu . kata bang alit mah " gue nggak mau peduli sama komentar pedes orang orang yang gak pernah ngasih gue nasi " .

:mmuah::mmuah::mmuah:
---------------------------------------------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"