nasib . . . . nasib . . . .

:mmuah::mmuah::mmuah:

hai saudara saudara ku sekalian , apa kabarnya kalian ? masih jomblo apa udah punya gebetan atau malahan udah punya pacar ? ? OH MASIH JOMBLO , kenapa si kalian itu masih pada jomblo ? | masih belum ada yang cocok lagian jomblo is very happy | belum ada yang yang cocok apa kamu nya yang ( kalian tau gue mau nyebut apa jadi gak usah gue kesih tau lagi  ) JOMBLO IS VERY HAPPY YAKIN bahagia ??? emang kalian gak iri temen temen kalian pada malem mingguan sedangkan kalian sabtu maleman , mereka ama orang yang mereka cintai kalian dikamar sama guling sama bantal , mereka makan suap suapan , kalian nyuap sendiri , emang gak iri ???? GUE SI IRI :'(

" edgar edgar kamu sama jasmin itu cuma cinta monyet "
" ihk itu bukan cinta monyet "
" oke oke kalo itu bukan cinta monyet , kamu bisa gak jawab pertanyaan abang , kenapa kamu sayang jasmin "
" emang cinta butuh alasan bang "  :duaJempol::duaJempol:


oke kalian yang udah nonton filmnya pasti tau itu tadi cuplikan dialog dari film apa , IYA NENEK GAYUNG KEMBALI CINTA BRONTOSAURUS 



SIAPA SI YANG GAK TAU FILM INI nenek" sama kakek" aja tau , yang didunia lain aja tau di akhirat tau surga neraka tau ??? film cinbro ini yang biasa di sebut anak 94WLL emang lagi heboh banget di bioskop bioskop DAN baru sekarang gue sempet nonton dengan tanpa ngantri , duduk kosong , gak panas panasan ngantri :)) setelah tanggal 8 kemaren gue liat raditya di karawaci dan baru kini gue nonton. . .iya gue NONTON gue sebagai anak yang mencoba untuk gaul gue nonton :))
cuplikan di atas tadi beuhhh itu si edgar yang masih kecil aja jawabannya ajib bener ye . . . EMANG CINTA BUTUH ALASAN ??     


iya mang bener si kalo lu suka ama orang sayang emang orang , ketika pasangan kita tanya " kamu kenapa si sayang ama aku ? " " pasti kalo emang orang yang sayang , pasti akan bingung mau jaawab apa , iya dia bingung kenapa dia bisaa suka sama dia "
kayak gue aja si gue suka itu orang , gue juga heran kenapa dia , padahal dia itu ga kecee , malah bisa dibilang kebalik sama gue , tapi gue suka miss lah sama dia , ya gak tau knapa dia . . . | curcol lo jeng -_____- | :D


film itu si selesai sekitar jam 4 lewat 5 smpe 10 menitlah , gue keluar sama temen gue tapi sebelum pulang gue sama temen gue nyante bentar main main lah , sampe jam stgh 5 lah bisa di bilang abis itu gue pulang , belum sampe rumah udah magrib , GUE PANIK .
jadi gini yah asal kalian tau nih yah dikeluarga gue itu TERUTAMA GUE punya peraturan yang gak boleh di langgar yaitu TIDAK BOLEH PULANG MAGRIB , kalo gue magrib belum sampe rumah hape gue berdering terus dan kalo gue ampe pulang magrib gue di marahin abis abisan dirumah ,  sampe nangis malah, padahal itu gue udah ijin loh . ya gue tau pasti dari kalian juga ada yang sama kayak gue , gak boleh pulang magrib tapi ortu kalian itu pasti pada gak kayak ortu gue apa lagi bokap udahlah abis pokoknya gue ( maksudnya abis disini bukan main pukul atau apapun bokap itu cuma mulutnya doang yang sadis sama sikap ) 
makannya pas gue masih di jalan magrib gue PANIK #DEMIITUHANNN gue PANIK banget   :cengeng:, gue naik motor ngebut , gak peduli itu polisi tidur atau polisi beneran . yang ada di pikiran gue saat itu cuma pengen ee cepet sampe rumah , 
soalnya gini gue pernah pulang maen jam 7 malem , masih jam 7 loh itu juga bokap udah sms telpon GUE BILaNG GUE LAGI DI JALAN BAN MOTOR BOCOR , tapi apa gue sampe rumah gue tetep di omelin bener bener itu pertama kali gue di omelin kayak gitu seumur gue idup baru kali itu gue di omelin yang bener bener , kejadian itu waktu gue kelas 1 SMA 2011 hari senin tanggal gue lupa . makannya abis kejadian itu gue jadi TRAUMA lah bisa di bilang kalo magrib belum dirumah . :sengsara::sengsara:


pas sampe dirumah pas banget azan magrib selesai , baru gue mau bernafas lega gue berharap gue gak diomelin , sehabis mandi bokap pulang dari masjid dia langsung menghadap gue . dengan rasa takut BENER AJA APA GUE BILANG DIA lempar semut , rumah , gunung , sungai , laut di lempar semua . . .  :ngomel::ngomel:
'' elu magrib baru pulang" suara lantang
iya bokap gue kalo ngomong ke anak anaknya terutama gue suka ngomong elu , maklum betawi jadi gimana gitu , tapi bokap ke nyokap gue mah engga yah .
" tadi ajeng dari sono udah jam setengah 5 , filmnya baru selesai itu juga , macet ajeng juga udah memperkirakan " suara memelas
" elu besok ga gue kasih keluar maen lagi luh " suara lantang
" dihh " suara ketakutan
asal lu pada tau saat dialog begitu muka bokap gue sangar banget mata melolot gue tkut bangettt #DEMIUHANNN


* biasanya abis kayak gitu gue di diemin *
gue itu yah orangnya paling takut kalo sampe di diemin ama bokap gue atau nyokap gue , apalagi sampe sampe gak bertegur sapa berhari hari aduhh ANTI BANGET gue ama yang begitu . ya untungnya hari ini dirumah saudara gue ada acara pengajian gitu , semua keluarga gue kerumah itu , ya bokap gue si gak ngajak gue tapi nyokap yang ngajak gue ( bokap kayaknya masih marah gara gara gue magrib belum pulang ) tapi sampe di sono bokap gue ngajak ngomong gue " nih nih pegang kunci motor ayah " gue si yg gak jawab cuma seneng bokap udah ngajak ngobrol gue :)) berarti marahnya udah mereda :)) 

yasinan selesai semua ngumpul pada ngobrol , bokap gue masih negur yang kata gue magrib belum pulang " awas lu besok lain kali mau maen gak gue kasih lagi " ya sodara gue pada nimpalin , salah satu sodara gue tiba tiba bahas yang kata gue nabrak pager peghalang di moll , yaudah seketika rame pada ngetwain tindakan gue yang NORAK ampe bisa nabrak gitu kayak gak pernah ke moll , yaudah seketika GUE DI BULLY abis abisan disono , bokap gue juga jadi ikutan ngebully gue, disitu gue dilema gue harus seneng apa sedih disatu sisi berarti bokap udah gak marah lagi ama gue , disatu sisi lain gue malu banget , gue aja udah gak inget inget lagi  tuh kejadian udah bisa dibilang lupa malah sama gue EH malah diingetin emang KANVRETT . tapi gapapa deh bikin orang ketawa terbahak bahak ama cerita lucu kejadian yang gue lakuin itu pahala kali yee :D kan membuat orang tertawa :)) yaudah abis itu gue balikkk . . . yaudah balik . . . yaudah makasih . . . yaudah sama sama . . . yaudah. . . yaudah . . .




--------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"