karawaci 21 menjadi saksi ~~


 


oke oke STOP STOP kuping kalian pasti sudah berdarah darah , upil susah keluar , mengalami sakit kepala yang berkependekan , kepengen boker , mengalami struk ringan , jomblo terus menerus ( apa hubungannya sama jomblo ) , OKE OKE GUE PAHAM.GUE NGERTI BANGET apa yang kalian rasakan . sorry yah rekamnya pake hape 7610 jadi gambar jelek banget deh :'( .gue bukan EYANG CUBUR yang duitnya bayak tinggal metik buat beli gadget yg kameranya yg wow wow . 

sekarang gue tau apa yang kalian pikirkan . " ihk si ajeng alay banget si liat begituan " . " alay banget sumpah nih si ajeng " | kok ALAY si katanya kalo nonton begituan GAUL | tapi BODO AMAT yah namanya juga kepengen mau ALAY kek mau GAUL kek amatbodo .

iya itu tadi adalah cuplikan video juma't 10 mei 2013 jam 13:00 lokasi di karawaci 21 letaknya di bioskop twenti wan  kalian tau ada apa disana sampai rame banget kayak tadi ?? 
iyappp .... RADITYA DIKA meet and greet disana dan gue datang untuk melihat penulis yang sedang naek daun itu .gue bingung yah kenapa orang yang lagi terkenal terkenalnya disebut lagi naek daun ?? apa maknanya naek daun ini ? dia naekin daun gitu ? si radit mah pan sukanya naek elang bukan naek daun -____- *oke lupakan* . abge abge yang gawl yang sukanya nongkrong dii timeline pasti tau yang setiap hari di timelime ngomonin apa dan pernah jadi TRANDING TOPIC WORLD W ( w satu lagi gue gak tau tulisannya apa ) iyah FILM CINTA BRONTOSAURUS . wow film yang lagi naek daun ini cetar banget peminatnya , saingannya IRON MAN 3 di bioskop . :P






rame beuud kan . . . . . .

awalnya itu gue kan buka blognya radit eh ada postingan tentang meet and greet filmnya ada dimana aja . pas gue telaah satu satu NAH ...ada yang deket tanpa basa basi gue langsung sms ajak temen gue yang suka juga sama si penulis yg lagi naek daun ini dan dia mau nemeni gue buat liat juga XD
waktu itu nunggunya lama banget di jadwalnya mah jam 12 eh mulainya jam 1 lewat beuhhhh , emang kampret tuh panitianya :D dia gak tau gue berangkat belum makan , gue keausan . kan nanti gak lucu kalo gue mati keausan sama kelaparan terus ada berita di tipi "" seorang anak cupu yang mencoba untuk gaul mati dalam menonton meet and greetnya radityadika dikarenakan kehausan dan kelapan "" << sumpah itu gak etis bangett ...| makan tinggal beli , aus tinggal minum repot | eh lu , susu lu gue minum -_____-  gue dapet tempat depan yah kalo gue pergi untuk sekdar beli minum atau makan nanti tempat gue di dudukkin orang dong , terus gue mau kesono lagi susah dong terus kalo udah gitu salahin siapa ? kan gak mungkin salahin maron 5 .

awal awal si pemain yang jadi jessica masuk ama yang berperan jadi edgar , langsung bioskop bergemuruh .. pada teriak kehausan " aahh . hhh aahhh sambil dadah " gue yg emang cuma respect sama raditya doang gak ikutan ikutan pas mereka yang masuk mah , gak beberapa selang si radit langsung masuk dan lagi lagi bioskop bergeuruhhh " ahhh ahhh ahhhha hhhh bang dika bang dika ahhh ahhh " * lemapar sepatu* gue yang masih stay cool akhirnya roboh juga gue pun ikut teriah teriak sambil makanmie  dadah dadah -______- maapin aku ya allah .
liat radityadika langsung ahh seneng , apalagi gue emang demen sama tuh orang haduhhh . . . . . harapan saat itu gue pengen poto bareng :D hahha tapi ~ahsudahlah

langsung ke sesi pertanyaan " ada yang mau nanya _ ucap radit " tanpa basa basi semua angkat tangan otomatis aroma tidak sedap bermunculan , walaupun itu ruangan ber-AC bisa di pastikan itu sama aja kayak lagi ngantri raskin suhu panas meningkat derastis . gue kurang beruntung pas tanya jawab walaupun gue udah ngacung tetep gue gak kepanggil panggil padahal gue udah mempersiapkan pertanyaan walupun cemen , pertanyaan yang di lontarkan juga gak kalah cemen ,
" kak radit gimana rasanya akting sama ka eriska " yaelah gue aja yng pendengar udah tau jawabannya pasti si radit bakal bilang keren keren banget seneng enk bagus . bener aja si radit bilang keren keren .
" kak radit kapan nikah "
" bang dika kapan tinggi ? " apa itu di luar tema -_____-''
mendingan pertanyaan gue " suka duka di film cinta brontosaurus ? dan satu lagi lu bang cinlok yak sama eriska ?? cieee " tapi sayang keberuntungn tidak di pihak gue boro boro dipanggil diliat aja engga , pokonya barisan gue TENGAH jarang diliat padahal tengah loh spesipikk tapi sudahlah N

pas di akhir akhir acara penonton sudah kehilangan kesababaran mungkin yah . situasi mulai rusuhhh gue ketindihan akibat dorong dorongan dari belakang , emang KAMPRETT tuh unyu ( unyu dalam bahasa sansekerta ANJING _ dari blog yg gue baca si ) kepala udah kayak kaki maen keplak aja yaudah gue geplak balik . wah rusuh deh pas udah akhir akhir keganasannya mulai keluar . secara tiba tiba raditya selesai meet and greet penonton belkang langsung maju kedepan semuaa , otomati gue yang di depan ketindihan lagi sampe nyungsep . emang UNYU tuh , waduh kalo bukan radit ogah gue * maapin aku ya allah *

ya sampai di situ selesai gue pulanggg walaupun keberuntungan gak di pihak gue , gue pulang gak bawa apa'' gak dapet poster , gak dapet baju , ga dapet poto , gak dapet tanda tangan , cuma dapet hikmahnya . yaudahlah yah namanya juga idup .



----------------------
dan ini dia foto foto lokasi saat angkat tangan di adakan aroma tidak sedap muali bermunculan ..

 



 

 





maap yang terakhir  . . . itu sudah tidak tahan lagi -_______-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"