habis pulang terbitlah hilang

:kenyang::kenyang::kenyang:

abis makan kenyang kenyang ...
jadi kemaren tuh tanggal 04 sekolah gue ngadain perpisahan ke bogor *pengumuman aja belum perpisahannya udah* tapi kali ini gue enggak ngebahas tentang perpisahan tapi gue akan ngebahas setelah gue pulang ...

gimana malem minggu kemaren jombl jomblo YANG KATANYA BAHAGIA ?? *oke sip gak usah ijawab gue udah tau jawabannya * pasti ngenes se ngenes ngenesnya gue tau seperti biasa resiko ngaku ngaku jomblo bahagia :P 

kemaren minggu gue baru aja pulang acara perpisahan sekolah di bogor . sampe dirumah BANYAK BANGET kejadian yang menurut gue itu di luar batas kewajaran . hal hal yang sehaarus ga terjadi malah terjadi disaat gue gak ada dirumah misal ade gue jadi tidur sama nyokap gue , rumah gue rame mendadak dikarnakan sodara gue ada yang nikah dan mereka semua pada nginep dirumah gue , terus gue jadi punya ayam baru , dan gue gak tau apa arti semua ini ? * itu spik semua yah *
jadi gini hal hal yang seharus gak terjadi malah terjadi disaat gue gak ada dirumah .

yang pertama gue gak tau sepatu gue dicuci , yaudah dijemur eh pas diangkat :argh: warna sepatu nya berubah , jadi kayak pudar pudar gitu . ( mampus sepatu bole minjem lagi ) iya itu masalahnya sepatu nya gue bole minjem kalo punya gue si ya gapapa gue cuma takut yang punya marah marah sama gue padahal kan itu bukan salah gue tapi salah warnanya kenapa coba dia bisa kayak pudar gitu :'( 

yang kedua sendal gue ilang , ini PARAH banget kan sendal gue ilang itu sendal  paling nyaman yang pernah gue rasain walaupun gue belinya 10rb di pasar kutabumi  di moll moll gede gitu . pas gue pulang sendal gue yang harganya miliaran itu hilang begitu saja , gue gak ngerti kenapa sendal butut mewah kayak sendal gue ini bisa ilang  . berhubung gue gak ada foto sendal gue dan ini gue ada parodinya 


iyah sendal gue 11 12 lah ama gambar diatas . gue masih bingung sampe sekrang kenapa sendal model kayak begitu masih hilang yah , gue rasa ada 2 kemungkinan . ilang di bawa maling karna malingnya udah ke desek banget gak punya duit buat beli softek dan dia terpaksa ngambil sendal gue dan berusaha dia jual dengan dia spik spik jual sendal miliaran itu " om saya mau jual sendal ini om harganya 2 juta soalnya ini sendal yang pernah dipake ketty perry om .. gimana mau gak om gak mahal om 2 juta aja , kalo om beli diluar sama mungkin bisa 10 jutaan om " " yes setuju .. " -________- yang kemungkinan kedua itu sendal dibuang sama nyokap gue karna mungkin menurut nyokap gue itu gak tau kalo itu sendal gue yang gue beli di pasar kutabumi perancis dengan harga 10rbu miliaran. yasudahlah kalo sudah ilang mah mau di apain lagi NAMANYA JUGA IDUP .

yang ketiga ini yang paling sedih MOCIL SAMA MECIL pergi meninggalkan rumah saat mereka pergi mecil ditemukan mengenaskan tergeletak di tanah karna habis dibunuh oleh seekor kucing kampung alay yang poninya ngalahin andika kangen band dan ada codetnya ..
emang dasar tuh kucing KAMPUNG ALAY ....
oke oke yang belum tau siapa mocil sama mecil itu gue akan menceritakan sedikit tentang mocil dan mecil .. 
jadi mocil sama mecil itu kelinci gue yang baru gue beli 2 minggu lalu dengan harga miliaran rupiah . 

Permalink gambar yang terpasang
yang coklat cowo namanya mocil yang putih cewe namanya mecil 

dia gue rawat dengan penuh kasih sayang dan cinta tapi pas gue pulang drai bagor mocil sama mecil udah gak ada dirumah dikarenakan ada yang buka kandang dia tapi keluarga gue gak ada yang tau siapa yang buka kandang kelinci miliaran gue itu . emang KAMPRET seKAMPRET KAMPRETnya tuh yang buka kandangnya . keluarga pas tau si mocil sama mecil tak ada di rumahnya . nyokap langsung nyari kemana mana sampe RT satu ke RT yang lain , tetapi mocil sama mecil tidak ditemukan . tiba tiba ada segerombolan anak kecil yang baru belajar gaul di bilang ke nyokap gue katanya tadi dia liat kelinci tapi lagi dimakan ama kucing . dan PARAHNYA LAGI udah tinggal kepalanya aja tuh kelinci . emang kucing kampert tu KAMPUNG ALAY kayak kaga ada makanan lain aja lu . dan pas gue cek ternyata itu si mecil dan gue gak tau si mocil kemana . mereka kan sepasang kenapa si mocil sebagi cowo tidak melindungi si mecil yang dianiaya sama KUCING KAMPUNG ALAY . tetapi sampe sekarang si mocil tidak pulang kerumah , gue gak tau nasib si mocil begimana setelah melihat mecil meninggal dengan mengenaskan . semoga rawahnya mecil diterima disisinya *amin * #PrayForMecil << pernah jadi tranding topik di rumah gue .
padahal tuh kelinci baru aja 2 mingguan lah gue piara masa cepet banget langsung ilang :'( sumpah pas gue tau tuh kelinci ilang gue nangis , gak tau kenapa gue sayang banget sama tu kelinci piara'an pertama gue yang gue mau . 

buat LO KUCING KAMPUNG YANG ALAY semoga lu dimakan sama anjing * yaampun jahat banget gue doanya * engga semoga lu sadar yah cingpunglay (kucing kampung alay) semoga mecil kelinci terakhir  yang lu makan , mending lu makan tikus aja noh yang udah jelas jelas mengganggu , kelinci gak salah apa apa maen makan makan aja lu kira spageti kalee . 
jadi pesen gue yang punya kelinci jaga kelincinya baik baik dan kalo bisa jauhakan dari hewan yang ALAY ALAY , kelinci imut imut gitu liat aja ee nya aja seksi bulet bulet padet gitu , gak kayak yang laen lembek lembek cair gimana gitu *uweekkk

iya itulah lah hal hal yang sebelum gue ke bogor masih ada sehat selalu setelah gue pulang dari bogor jadi hilang sudah tidak ada makannya postingan ini gue kasih judul HABIS PULANG TERBITLAH HILANG

---------------


Komentar

  1. mending bro.. waktu ane msh kos, pulang kerja sendal swallo* ane yg baru, masih ulus, putih bersih, tiba2 berubah mirip seperti foto sendal di atas XD emang tega manusia itu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"