TIPS menghadapi satnight atau sabtu maleman ala @ajengNN

^^ 

hi para pembaca yang ngakunya JOJOBA ( jomblo jomblo bahagia ) padahaal mah ... *ahsudahlah*
jadi gini sabtu maleman kali ini gue mau berbagi tips cupu tapi kalem cara menghadapi sabtu maleman buat kalian kalian fakir fakir asmara tapi bukan pengemis cinta ( raditya dika ) yang kalo sabtu maleman  kayak gini suka jadi galau ,padahal gak tau galauin siapa . suka jadi iri'an kalo liat yang laen pada malem mingguan kalian sabtu maleman , sampe sampe ayam , kambing aja suka di iri'in karena mereka pada malem mingguan sedangkan kalian diem aja :P . kalian suka jadi bete sendiri .. .. oke kali ini gue akan share menghadapi sabtu maleman ala gue @ajengNN atau @monster_calm ( noh yang mau follow gue ) . cekdis out yak =))

1.tidur
kan udah gue saranin pas hari jumat malam sabtu , kalian gue suruh apa ?? YAP BERGADANG , begadang pada malam itu seharian kalian jangan tidur terserah kalian mau ngapain saat tuh malem , mau jaga lilin kek , mau berburu setan kek , mau jungkir balik sambil boker kek TERSERAH yang penting kalian jangan tidur , biar nanti pas satnight kalian sangat ngantuk berat jadi kalian bisa melewati malam yang sangat menyedihkan buat para-para jomblo jomblo bahagia KATANYA padahalmah ... *ahsudahlah*. tapi kalo kalian udah terlanjur melewti malam ngenes ini yaudahlah terima aaja namanya juga idup. nikmatin aja lagian suka ngeyel di bilangin nya . rasain sendiri.

2.persiapkan internet
yap cara kedua ini lumayan lah untuk mengobati kegalauan hati , walaupun gak tau galauin siapa . MINIMAL gak ngenes ngenes amat . internet full, kalian bisa browsing cari gebetan baru di tempat chat chat alay  yekan atau kalian bisa pantengin fp ini atau iseng iseng baca blog gue di >>  http://ajengnidanisrina95.blogspot.com/ siapa tau . kegalauan lo ilang ( asal jangan kehilangan gebetan oke ), atau kalian bisa browsing browsing yang laen asal jangan browsing yang itu aja " kalian tau apa yang gue maksud " ( itu gak baik , itu gak boleh ) , atau kalian bisa ngintipin TL gebetan yang lagi pacaran sama pacarnya *jleb*

3. sok sok sibuk
yah yang ke 3 ini kalian sok sok sibuk aja , misal sok sok ngegitar , maen piano , maen debus , makan beling atau makan pacar gebetan , udah sok sibuk aja lah . atau gak misal lo laper ya lo beli cemilan gitu di tempat makanan biar semua orang tau kalo lo adalah jomblo sendirian yang lagi mempersiapkan sabtu malemannya bersama cemilan *jleb*, tapi gapapa siapa tau ntar pas beli cemilan NYENGGOL jomblo yang cewe / cowo bisa kenalan terus jadian deh ( yap cinta satu malam * sambil goyang itik * )

4. membaca
yah di tips yang ke 4 ini kalian bisa lakukan entah membaca apa aja entah koran , novel , buku pelajaran , buku LKS , buku catatan utang atau buku nikah gebetan ( jleb jleb ini jangan yah , gak boleh gak baik , udah nikah sob ) bisa juga kalian membaca post post yang ada di blog gue apa ajalah asal jangan membawa majalah playboy ( itu gak boleh , itu gak baik sob )

5. pura pura mati atau pura pura hilang ingatan
sob ... lo gak malem mingguan | malem minggu siapa itu malem minggu gue gak kenal | "....."
bro malem minggu ini gue mau jalan dong sama pacar gue , pacar lo mana ? | pacar ?? hewan jenis apa pacar itu | "....."
* pura pura mati *
bro ini pacar gue | * diem * * pura pura mati * | bro mau gue traktir gak | mau dong | di traktir sama pacar gue | * diem pura pura mati * 
pokoknya yang berhunbungan sama pacar atau malem minggu udah deh lo pura pura mati aja .

iyah itulah tips tips yang bisa gue kasih ke kalian kalian JOJOBA ( jomblo jomblo bahagia ) KATANYA , padahalmah *ahsudahlah* * ngenes GILA * *JLEB * ya kalo misal kan kalian tetep bocen bete , saran gue cuma satu dha sob cepet cari pacar dha lo dari pada jomblo bikin riweh aja , kalo gak dapet dapet udah lah sob waktunya elo minum baigon gue rasa . 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"