^ Cinta balabala cingcong ^ PART V



gak tau kenapa pas masuk part V ini kok gue jadi ngerasa cerita gue bertele tele banget yah :\ ampe part VI gitu, sampe mau ngalahin sinetron CINTA FITRI  dia kan sampe season 7 . gue baru selesai ngetik sampe part V masih ada part VI , VII bahkan VIII . yaudahlah yah maklumin aja NAMANYA JUGA BELAJAR . :)
 | ih sinetron banget si ceritanya | yaudah si ini cerita khayalan gue .. ini blog siapa ? gue kan .. ini tulisan siapa ? gue kan .. ini cerita siapa ? gue kan .. yaudah ikutin aja ga nyambung bodo amat |


****
Bulan ke 5 gue mau kejakarta lagi seperti biasa gue sering banget ngajak dia unuk maen ke kantor gue , maknnya sekarang dia udah deket sama temen temen satu kantor gue , terkadang kalau pun gak ada gue doi suka tetep maen ke tuh kantor maslahnya tuh kantor penghuninya asik asik .
Waktu itu ajak doi ke tuh kantor , yap gue suka pacran di tuh kantor bukan masalh gak ada tempat buat jalan berdua tapi biasa ngiritt :D 

disaat itu semua kelian baik baik aja sebelum ada kejadian yang gak disangka sangka oleh BIDADARI gue . INDRA temen baiknya bidadari gue datang ke kantor gue . dengan panik . kan gue ama anak anak bingung
( dia datang dengan tergesah tesah )
“ eh ndra ngpain ? “
“ putri mana putri ? “
“ lo kenapa ? “
“ putri nama dit gua Tanya ? “
“ tadi si dia ke kamar mandi tapi belum keluar keluar “

tanpa basa basi si indra langsung menuju kamar mandi , gue sama anak yang lain juga ikut panik
“ put put put “ teriak si indra 
tanpa pikir panjang si indra langsung mendobrak pintu kamar mandi
“ ndra ini ada apa’an si ? “ jawab gue
dia masih diem dan terus mendobrak pintu kamar mandi
“ BANTUIN DONG “
“NTAR PUTRI KEBURU … ERRRR “

yaudah gue ikut dobrak tuh pintu pas kebuka ,, bidadari gue udah tergeletak pingsan dengan penuh darah di tangannya tanpa basa basi si indra langsung menggendong putri ke mobil .. gue pacarnya merasa gagal .. kenapa gue bisa gak tau kalo pacar gue sendiri . yasudahlah…
“ mobil mobil “
“ nih pake mobil gue “ jawab dika

Gue sama indra langsung menuju rumah sakit terdekat , indra bawa mobil sedangkan gue di belakang jagain bidadari gue . sebenrnya gue bingung bidadari gue ini kenapa ?? kenapa bisa begini . si indra bawa mobl udah kayak kesurupan , yang terpenting sekarang adalah RUMAH SAKIT , saat di daerah HI macetnya panjang . gue panic banget saat itu gue takut sesuatu yang buruk terjadi sama bidadari gue tanpa pikir panjang gue keluar mobil dan gue gendong si putri , dan gue berjalan cepat untuk menghindari macet itu menuju rumah sakit .

“ dit “
“ lama putrid ini butuh bantuan segera “

Gue lari lari sama si indra untuk menemukan rumah sakit terdekat . pernah gue singgah di puskemas gitu tapi meraka bilang disini tidaak punya alaat yang lengkap , kami langsung gendong putri lagi dan pergi dari situ , setelah beberapa lama gue nemu rumah sakit tanpa basa basi si putri langsung di larikan ke UGD ( unit gawat darurat ) . gue sama si indra ikut panic setengah mati , gue langsung menelpon orang tuanya si putrid kalo putrid sekarang lagi dirumah sakit .
“ ndra putrid itu kenapa si ? kok bisa lo si yang tau ? kenapa gitu dia gak bilang gue “
“ intinya tadi putrid telpon gue “
Setelah menunggu beberapa jam 1 jam ada kali . orang tua putri datang , dan berpas pasann dengan dokter yang keluar ,
“ orang tuanya saudara putri “
“ saya pak , saya mamanya “
“ sebaiknya kalian berdoa saja , karna di dalam anak ibu sama bapak sedang koma , semoga allah memberikan mukzizatnya “

JEGERR , JEGER JEGERRR



Gue SHOK
“ yaudah bu saya kembali dulu oh iya dan saya ingin mengobrol dengan ibu dan bapak , mari keruangan saya “
nyokap dan bokapnya putri menuju keruangan
gue masuk ke kamarnya putri , gue liat kondisi dia yang begitu , selang dimana , 1 yang ada di pikiran gue saat itu PUTRI INI KENAPA ??? perasaan 6 bulan gue kenal sama dia , dia baik baik aja , gak keliatan sakit sakitnya .
Gue elus palanya , gue bisikin di telinganya dia “ kamu kenapa si sayang ? kamu kenapa ? “




BERSAMBUNGG
:: kalo kalian masih pengen tau cerita selanjutnya gimana terus pantengin blog gue aja , di cinta balabla cincong part VI . yang bakal nanti gue tulis lagi (y)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"