^ Cinta balabala cingcong ^ PART IV



gue ngajak putrid jalan dan dia pun mau , yap sekitar jam 7 gue ngejemput dia . gue udah mempersiapkan suatu tempat yang sangat special untuk dia .

“ assalamualaikum ,, putri maen yuk “ panggil gue
“ eh adit , ayok gue udah siap “
“ cantik put cantik hehe kaya badut di bedakin “
“ jiahh bisa aja , emang kita mau kemana si ? “
“ udah ikut aja gak nyesel deh”

Gak tau kenapa gue percaya diri banget kalo gue bakal diterima sama dia , rasa ini udah meluap luap bro kayak aer yang mendidih . tapi percya diri ajalah . yang penting perasaan ini sudah tersampaikan walaupun nanti jawabannya menyakitkan
“ put udah mau sampe nih “
“ oh ya “
“ ada suprize buat kamu , tapi mata tutup dulu yah , “
“ apa an si pake acara tutup mata segala “
“ ada deh namanya juga kejutan masa iya mau dikasih tau duluan “
( dia Cuma balas dengan senyuman nya yang manis itu )
Tanpa basa basi gue langsung  membawa di ke TKP disana sudah siap berbagai macam lilin yang membentuk I love you dan seperangkat lainnya . ( sinetron banget ___ !!! bodo ! ini cerpen siapa ? gue kan . ini blog siapa ? gue kan . ini tulisan siapa ? gue kan ... yaudah ikutin aja :P )
“ put siap yah “
“ini mau dibawa kemana si dit “
“ udah sabar aja tunggu , nih nyampe “
“ oke “
“ siap yah put “
Iketan yang di matanya pun gue copot dan seketika JENGG JENGG JENGGG

#NowPlaying – adera lebih indah

Tanpa basa basi
“ ini apa dit ? “
“ ( pegang tangan _ tarik nafas ) put , aku suka sama kamu , “
( dia masih bengong )
“ sejak pertama kita tabrakan itu put , kamu udah mengalihkan dunia ku , “
( dia masih bengong )
“ aku pengen kita LEBIH dari sekedar temen , “
( dia masih bengong )
“ kamu mau jadi bidadari dihati ku untuk saat ini dan selamnya ??? “

** 2 menit kemudian **
“ mmmm.. gimana yah dit , kamu orang yang baik , perhatian , pengertian juga tapi sorry aku gak bisa … “
Baru sampe denger gak bisa gue langsung JLEBB hati gue sakit , gue ditolak , gue gak diteriman …
dia balik badan dan melepaskan tangannya yang gue genggam dan dia teriak

“ SORRY ADIT AKU GAK BISA NOLAK KAMU “
Pas denger itu gue langsung tarik tangannya dan gue bilang “ APA PUT ?? “
( dia Cuma ketawa )
“ gak ada siaran ulang , kalo kamu denger dengan baik , yaudah “
“ aku denger tapi takut salah tangkep “
“ kamu denger apa emang “
“ sorry aku gak bisa nolak kamu “
“ berarti ?? “
“ aku diterima “

( dia Cuma ngangguk )
Ya tuhan betapa senangnya hati ini EMAK ANAK MU PUNYA PACAR . .. abis itu gue sama dia ngobrol lebih banyak lagi .
“ dit berarti kita pacaran jarak jauh ? kamu dimalang aku dijakarta ?? “
“ tenang pud AKU JANJI sama kamu aku akan sering sering ke Jakarta walaupun itu hanya untuk sekedar nengok kamu , “
( dia Cuma senyum )
“ aku janji pud “
“ iya semoga kamu gak lupa “
gue ambil tangan nya dan gue taroh di hati gue
“ aku titip hati ini yah untuk selalu dijaga “
( dia Cuma balas dengan senyum )
 . 


sejak hari itu gue sah telah menjadi pasangan kekasih gue usahain kalo bisa sebulan 3 kali pasti gue ketemu sama putri . iyah gue LDRan sama dia Jakarta – malang .
dimalam terakhir gue di jakarta gue ajak jalan putri ke kantor gue yang berada di kemang , iya kantor gue kantor redaksi gitu , penulis penuis banyak disana .

*** berangkat ke kantor ***
Ngenngggggg
*** sampe di kantor ***

Gue datang langsung disambut dengan meriah
“ weitsss dit , siapa dit ?? “
“ oh kenalin ini putri “
HI PUT TERSENTAK ANAK ANAK YANG ADA DI KANTOR 

( dia suma tersenyum )
“ anjeenggg pacar balu neh , udah ga jadi jomblo ngenes lagi “ ucap si dika
“ pacar udah dapet kelar , skripsi kapan kelar “

*JLEB*
“ santai tinggal 70 persen lagi skripsi gue “

si putri Cuma ketawa ketawa aja paccarnya di diskriminasi
Setelah bercanda canda gue , gue perhatiin si putri ini ada semacam rutinitas setiap alaram di jamnya bunyi dia pasti langsung minum obat , gue gak tau itu dia minum obat apa’an …

“ put kamu itu minum apa’an si ?? “
“ oh ini vitamin dit 
J “
“oh vitamin apa ?? “
“ vitamin daya tubuh “

iyah setiap gue Tanya dia selamu jawab itu vitamin.ya gue si percaya percaya aja , so dia keliatan sehat , rame , rese , rewel , gokil , gak keliatan orang yang sakit
keesokan harinya gue akan balik ke malang lagi , berarti gue akan LDRan lagi sama dia . iya percintaan gue sama putri Jakarta – malang . kersa gak kerasa hubungan gue sama putri sudah 5 bulan “CIEH langgeng “ iya setiap di malang ada waktu yang sengang gue akan ke Jakarta .




BERSAMBUNGG
:: kalo kalian masih pengen tau cerita selanjutnya gimana terus pantengin blog gue aja , di cinta balabla cincong part V . yang bakal nanti gue tulis lagi (y)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"