^ Cinta balabala cingcong ^ PART III



*** saatnya ke Jakarta ***
naek pesawatt ngengggggg …

mendarat d bandara soekarno hatta … langsung cabut ke rumah temen gue dan gue akan numpang disana untuk beberapa hari .. anak kuliah gak peprnah mau rugi .
gue ngabarin si bidadari gue , gue minta dia mau datang di acara itu lokasinya si PIM , dan akhirnya dia mau datang

** pergi ke lokasi **
** acara dimulai **

Saaat itu pukul 3 sore , Gue sebagi bintang tamu utama disitu yah gue akan terlihat jelas oleh mereka mereka yang menonton , gue promosiin buku buku gue yang udah terbit dan ngasih kabar kalo gue juga lagi nulis buku baru sampe bab 2 . disaat talkshow berjalan gue memperhatikan orang orang yang datang , bidadari gue mana , kok dari tadi gak keliatan .

“ put , dimana ? “ bbm 
tanpa nunggu lama pesan itu pun dibales
“ aku ada di depan nih pak penulis lagi liat aksi pak penulis “
Gue cikikikan sendiri di atas panggung
“ jiahhh bisa aja , tarik nih kesini  ntar kesini “
“ jangan dong “


Acara pun selesai ini saat nya anak anak labil yang nonton gue saatnya berfoto bersama dan gue mendatangangi buku gue yang sudah mereka beli .
“ put dimana ? “ bbm gue
“ di dalem gramedia lagi cari cari bukunya #balabalacingcong ? “

tersentak gue cengengesan sendiri tanpa basa basi gue pun masuk ke gramedia .
“ dit ayok pulang acara udah selesai nih “ ujar asisten gue
“ udah lo kalo mau pulang pulang aja duluan , gue masih ada acara .. mau ketemu bidadari nih “ ucap gue 

langsung aja gue masuk kedalem
“ dimananya put “
“ disini “ balesnya singkat 

pas nengok kebelakang dia udah ada di belakang gue
“ haduh kaget kirain siapa ? “
“ lah emang dikira siapa ? “
“ apa kabar put ? “ sapa gue manis
“ baik , lo sendiri “
“ seperti yang lo liat “
“ pak penulis bukunya best seller tuh di urutan ke 3 “ ledek dia
“ ahhaa alhamdulilah “
“ haha kok gue gak tau yah kalo lo penulis buku , aduh asing banget gue “
“ biasa gue kan penulis yang tersingkirkan “
“ jiahhh ,, “
“ kesini sama siapa put ? “ jalan sambil liat liat buku
“ sama temen gue tadi tapi dia tadi langsung pergi gitu katanya ada urusan mendadak , yaudah gue biarin dia pulang dann …. “

“ dan ??? “
“ dan gue ketemu lo disini 
J “
( oh senyumnya tuhan meluluhkan hati ini )
“ lo berapa lama disini “
“ ya semingguan lah gue disini “

Gue jalan jalan sama dia makan , sampai akhirnya dia gue anterin pulang . ya tuhan indah banget hari ini
*** gue dan dia pulang ***
*** samai di rumahya ***

“ put kita bisa kan jalan lagi kayak gini ? “
“ oh tentu , kenapa gak bisa “
“ yaudah pud gue pulang dulu yah , lo istirahat “
“ iya “ 

*** gue pergi meninggal kan bidadari cantik itu ***
*** sampe rumah tebengan ***


“ woo .. apa kabar bro “ ujar raka
“ baik brooo … gue numpang berberapa hari disini gapapa kan bro “
“ iyah gapapa asal kan jangan BALA aja disini lo “
Raka adalah temen gue di satu manajemen penerbit , dia juga seorang penulis yang gak kalah famousnya dari lady gagal
Yasudah hari itu berakhir dengan indah gue tidur pulas karena kelelahan tapi seblum tidur seperti bias ague  ngucapin met bobo dulu sama bidadari tercinta .
***
Hari demi hari udah gue lewati gue , gue siapin mental rencana untuk pemenbakan putri menyatakan cinta gue kepada dia . iyah sejak pertama gue ketemu dia gue udah suka , dulu gue gak percaya akan jatuh cinta pada pandangan pertama tapi kini gue menjadi korban CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA sama seorang gadis yang sangat menarik .
Gue berencana untuk ngajak putri jalan sebelum gue balik lagi ke malang, ya gue AKAN MENYATAKAN CINTA sama dia dan mungkin jika gue diterima sama dia gue bakal LDR-an sama dia Jakarta – malang .




BERSAMBUNGG
:: kalo kalian masih pengen tau cerita selanjutnya gimana terus pantengin blog gue aja , di cinta balabla cincong part IV . yang bakal nanti gue tulis lagi (y)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"