^ Cinta balabala cingcong ^ PART II



lanjutannn !!! cekdisout :3
***
Pagi itu gue bersiap siap untuk kekampus yah gue anak semester 7 yang lagi tinggal garap skripsi , udah lama gue gak kekampus sekalian liat liat mahasiswa baru baru yang masiih unyu unyu ..
Gue menelusurin kampus gak tau asalnya dari mana .

GUBRAKK …. !!!

Iyah gue nabrak orang dan kaian tau siapa yang gue tabrak iyah dia adalah cewek yang semalem
“ eh elo ?? “
“ eh adit , dit toilet dimana toilet , kebelet nih “
“ lo lurus aja nanti ada baca’an toilet “
“ thanks yah “

dia langsung pergi ninggalin gue sendiri disini , JLEBB
tapi tuhan ngejawb doa gue , gue ketemu lagi sama dia tanpa basa basi langsung gue ikutin dia ke toilet ..

“uh “
“ eh put ngapain disini ? “
“ hehe biasa dit di kampus gue ada kunjungan gitu sesame fakultas di kampus ini , lo kuliah disini ?? “
“ eerr enggak gue jadi tukang bersihin wc disini , 

( dia ngakak )
“ iyah gue kuliah dsini , emang lo ada acara sama fakultas apa ?
“ kedokteran “
“ wihh calon bu dokter , boleh dong bu nanti kalo saya sakit di obatin “
( dia Cuma bales cikikikan )
“ oh iya dit gue duluan yah , masih banyak nih acaranya ? “

baru mau ngomong minta no hape atau sekedar pin BB dia udah langsung cabut ..
Oke gue gagal lagi , semoga tuhan masih ngasih kesematan gue untuk mengenal dia lebih dekat , gue pun menuju kantin disana udah ada temen temen mbak bro sama mas bro yang udah siap untuk memulai hari ini dengan canda dan tawa .

“ weyy dit “ ucap temen gue sebut widya
gue menghampiri …..
“ gimana skripsi udah kelar belum ? “
“ asli baru masuk kampus udah cengin aja gara gara skripsi , skripsi yah tinggal 70 persen lagi lah “
“ hahah 70 persen , masih panjang berarti “

saat asik asik bercanda , tiba tiba putrid muncul di kantin , tanpa basa basi gue langsung aja panggil dia …

“ putt “ sambil melambaikan tangan karna sudah gak kuat
“ eh dit “ menghampiri
“ disini aja put gabung , rame ramen kan jadi seru “

dia Cuma senyum ( astaga senyumnya … luluh hati gue )
“ nih put kenalin temen temen gue , widya , ana , ani , riko , sama kiki “
“  
J hi .. oh iya kenalin juga nih indra temen gue “

Hufftt lega ternyata cowok yang disampingnnya itu adalah temennya bukan pacarnya
setelah bercakap cakap banyak sama dia tiba ada salah satu temenya datang

“ put , pak heri minta makalah nya diganti semua , gimana doang “
“ kok gitu , emang apa yang salah sama makalah ini “
“ katanya isinya kurang menarik , “
“ yaelah kurang menarik giman si “ smabil bangun dari tempat duduk
“ dit gue cabut dulu yah , yg lain juga gue cabut dulu “ berdiri sambil pergi 
tanpa basa basi lagi gue ikut pergi , gue gak mau sape kehilangan dia lagi …
“ put tunggu pud “ panggil gue
dan dia berhenti , alhamdulilah , tanpa basa basi
“ iya kenapa dit ? “
“ kita pasti bisa ketemu lagi kan put “
“ oh iya tentu , kenapa engga “
“ nomer lo atau pin BB lo gitu “
“  ( sebutin nomer ) “
“oke thanks yah pud “
“ oke gue duluan yah dit buru buru nih soalnya “

Lagi lagi dia pergi ninggalin gue , dan gue sendiri tiba tiba salah satu temn gue nyorakin gue
“ woooo adit MODUS “
“ dih siapa yang modus :P “

Hari itu selesai dengan HAPPY ENDING gue dapet nomer nya si putri cewek yang sangat membuat gue tertaarik untuk lebih kenal , tanpa berlama lama gue pun menghubungi dia . setelah ngobrol banyak di sms itukatanya dia bakal balik kejakarta lagi besok , jiaahhhh seketika gue galau baru kenal lagi lagi gue di tinggal sendirian .
Tapi gue gak berhenti sampai disitu , setiap hari gue tetep kontek kontekan sama bidadari gue , gue PDKTin terus tiap hari selama itu juga kayaknya dia suka sama gue  .1 bulan sudah gue jalanin kontekan sama dia  tiba saatnya gue ada acara talkshow di Jakarta biasa penulis .  saat itu juga gue seneng , ni saat nya gue bisa ketemu lagi sama bidadari gue .putri . gue kabarin dia kalo gue akan ke Jakarta . dia Tanya ngapain ? . oke dia gak tau kalo gue seorang penulis , dan dia sama sekali gak tau buku buku karya gue , gue si jawabnya simple gue ada undangan buat ngisi acara gitu di daerah Jakarta




BERSAMBUNGG

:: kalo kalian masih pengen tau cerita selanjutnya gimana terus pantengin blog gue aja , di cinta balabla cincong part III . yang bakal nanti gue tulis lagi (y)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"