^ Cinta balabala cingcong ^ PART I



**
Jadi gini , pas kemaren maren gue bĂȘte , karna sandal gue ketuker , sandal gue ilang tak tahu kemana , akhirnya gue jadi bĂȘte gue galau , gue merenung di kamar gue tiduran mata gue , gue tutup pake guling jadi gelap sambil dengerin lagu yang mendukung lah pastinya gara gara saldal gue ilang
#NP- pacar 5 langkah

Yap gue orangnnya orang yang suka ya yang tadi gue jelasin mendep di dalam kamar , tiduran mata ditutup pake guling sambil dengerin lagu
dan disitu gue suka banyak berkhayal , ya berkhayal apa aja , sampe suatu detik gak tau asalnya dari mana gue berhkayal ada 2 orang yang sedang di mabuk asrama “ asmara “ dan gue jadi salah satu saksi kekuatan cinta mereka . tapi ada satu kendala friend di imajinasi itu kan gue berperan cuman jadi SAKSI dan gue bingung dalam menceritakan cerita ini gimana ,  pemeran utama disini adalah cowok sedangkan gue cewek masa iya gue meranin cowok apa gue harus meranin si cewek , si cewek kan Cuma pemeran pendamping mana dapet nant akhir ceritanya . 
please kasih gue pencerahan ??

gue buka novelnya si agnes davornar , gue liat satu persatu di situ dia cewek tapi dalam menceritakan ceritanya dia berperan sebagai apa saja .
oke gue dapet pencerahan . apa pun itu ceritanya ya kita harus jadi pemeran utamanya harus menceritakan sesuatu itu biar klimaks nya dapet OKEHH !!!!
jadi yang mau tau gimana khayalan gue yang satu ini mari di simak .
ya mungkin agak agak sinetron dikit .. hahap dan cerita ini gue kasih judul 
^ cinta balabala cingcong ^

“ cekdis out “

Cinta balabala cingcong

 “ mau kemana ditt ? “
“ cari angin bentar , jenuh bro imajinasi mandet nih “ sambil keluar
“ gue temenin “ asisten gue
“ gak usah , gue mau sendiri “
* pergi meninggalkan tempat kerja *
****
Yap gue adalah seorang penulis cerita komedi yang lumayan terkenal .Gelapnya malam itu membuat gue agak sulit melihat tempat yang ramai akan manusia manusia yang membuang duitnya dan gue saat itu jalan sendirian.
*GUBRAKK*
 nabrak orang
“ aduhh bisa hati hati gak si lo ? “ kata cewek misterius sambil ngambilin barang barang
“ eh .. iya sorry “ bantuin ambilin barang

( sinetron bangett !!! bodo ! ini cerpen siapa ? gue kan . ini blog siapa ? gue kan . ini tulisan siapa ? gue kan ... yaudah ikutin aja )

“ asli ini cewek auranya keluar banget ( dalam hati )
“ sorry yah gue gak sengaja 
J “ ucap gue
“ iya “ jawaban yang singkat dari dia dan dia langsung balik badan
oke si adit pun balik badan dia juga balik badan.
“ eh , sorry ? “ ujar dia
“ iya , kenapa ? “
“ mmm .. gue mau Tanya lo tau tempat tepatnya BATIK ALALALONG gak ? “

( oke dia adalah cewek kesasar di kota malang ini )
“ oh batik alallong , iyah dari sini kamu lurus ada nanti ada rumah makan padang gitu terus kamu belok “ jelas gue
“ mmm … bisa anter gak ? soalnya gue udah bingung banget nih dari tadi , :D “

berhubung si adit ini cowok yang sakti gue pun eerrrrr…
“ oh iya boleh , “
“ gak ngerepotin kan yah “ ucap dia
“ oh engga santai aja sama gue “

sambil nganterin dia tanpa basa basi adit ajak aja dia kenalan
“ gue adit “ kenal gue
“ gue putri 
J “
“ emang lo dari mana ? “
“ gue tadi abis maen , terus gue disuruh ke tempat batik alalalong itu soalnya temen temen gue ada di situ semua “
“ oh emang anak mana ? “
“ gue dari jakrata .”
“ lo ada urusan apa kesini “
“ biasa acara kampus , dan sambil jalan jalan gitu “

si perjalanan gue ngobrol banyak sama dia asli asik banget orangnnya , kayaknya gue jatuh cinta nih sama dia UUHHH :3 putri

*sampe ditempat*
“ nah ini udah sampe “ ucap gue
“ oh , oke thanks yah adit 
J “
“ iya sama sama putri “

Putri pergi ninggalin gue , pas gue balik badan , kenapa gue gak minta no telponnya atau sekedar pin bbnya  , pas gue balik badan dia udah gak ada , gue khawatir jangan jangan di bidadari yang di utus tuhan buat jadi jodoh gue , TAPI gue telat dia udah gak ada , gue Cuma berharap gue akan ketemu lagi sama dia
Setelah kejadian itu gue jadi kepikiran dia terus , gue pengen banget ketemu sama dia lagi .. andai tuhan mempertemukan gue lagi pasti gue gak akan sia siakan kesempatan itu .




BERSAMBUNGG

:: kalo kalian masih pengen tau cerita selanjutnya gimana terus pantengin blog gue aja , di cinta balabla cincong part II . yang bakal nanti gue tulis lagi (y)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Aplikasi "Bigo Live"