cerita ku bersama bu guru melon

haii *peyuk cium*

:hi::hi::hi:

gimana nanti kan malem mingguan pada punya rencana kemana ?? ( nanya sama yang gak jomblo ) pasti kalian yang GAK JOMBLO udah mempersiapkan diri untuk menghadapi malem mingguannya yang menyenangkan ...KALO yang JOMBLO udahlah pasti jomblo mah pada galau galau galau dimalam yang menyakitkan seperti malem minggu ini yang laem pada malem mingguan kalian sabtu maleman *MIRIS* :P tapi tenang mblo katanya mah SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA (y) CAKEP

jadi gini gue punya pengalaman sama guru gue yang unik banget . ini guru ini tuh semakin dijauhi malah semakin datang dan datang .. HERAN gue !!! tapi maksud di jauhin disini bukan gue gak suka sama nih guru . ini bukan masalah suka gak suka gak suka yah sama guru . tapi tugasnya beuhhh ....
kita sebut saja bu melon , sejak smp bu melon ini udah mengajar gue , pertama kali di ajar si kan belum tau masih POLOS ngajarnya si ENAK , BUT ??? dia tuh kalo ngasih tugas BEHHH MAK JOSSS kalah sama SKRIPSI mah ..* sorry itu diluar konteks *

pada suatu ketika gue udah lulus dari SMP gue kan nyari nyari SMA ya , biasa gue mah SMAnya nyari yang gak usah jauh jauh dari ketek emak , pas gue nyari nyari SMA katanya bu melon ini juga mengajar di salah satu SMA yang mau gue pilih , asli pas tau itu gue langsung cari informasi di jamban kalo si bu melon ini sebenernya ngajar di SMA mana ??  bukannya maslah gue gak suka sama si bu melon ini gue cuma gak kuat di tugasnya doang suer deh sama pelajarannya itu loh gue GAK DEMEN terus bu melon ini orang yang tegas dan disiplin abis , telat di kelas dia nilai dikurang 0,5 , gak bawa *buku* bukan buku pelajaran yah sensor nanti gue bilang kamus kalian heran lagi nilai dikurangi 0,5 kalo masuk dipelajarn dia harus rapih dasi topi gesper kalo stu aja gak pake disuruh cari pinjeman sampe dapet . baru boleh masuk , tapi gue tau maksud niat bu melon ini baik biar anak muridnya disiplin dan ngajak kita untuk pinter , gue sih fine fine aja bisa dikatakan DEMEN malah kalo beliau lagi ceramah atau cerita cerita TAPI kalo masuk belajar langsung 'dug dug dug ' ( iya itu suara kentut ).

gue cari cari informasi di tv di koran di jamban dari temen temen gue dan ternyata bener bu melon ini ngajar di SMA yang mau gue pilih . alhasil gue mundur PERANG DUNIA KE III dari SMA pilihan pertama gue , gue langsung milih di SMA pilihan ke dua .IYA GUE MENGHINDAR takut ketemu terus diajar lagi , waktu SMP aja gue pengen cepet cepet naek kelas waktu diajar dia :D . pas gue udah masuk SMA di pilihan ke dua , KALIAN TAU GAK FRIEND bu melon dengan sengajanya NGISI materi di kelas MABIS GUE . pas gue liat asli bu melon kok dia bisa ada disini ??? gimana ceritanya . ini gue yang salah masuk sekolah apa gimana ... ternyata pas gue cari informasi dijamban  ternyata dia di pindahkan ke SMA yaang gue pilih .

:jeduk::jeduk::jeduk:

gue berfikir pasti selama 3 tahun ini ada 1 tahun gue di ajar lagi sama dia dan ternyata apa BENER !!! gue cuma bisa pasrah . * nyuci jamban * waktu itu permah pas mau naek kelas ( gak usah sebut gue naek ke kelas berapa ) pas itu gue tau bu melon ini dari yang gue denger denger dia ini ngajar di IPA secara respect gue langsung pilih IPS . iya MENGHINDAR :)) tapi setelah gue jadi anak IPS ternyata bu melon ini mengubah HALUAN dia ngajar di IPS . 

JEGERR JEGERR tak tak dung pang tang jess tuk yung hong darrr ........ :murung::murung::murung:
( tuhan ambil nyawa ku ) *spik*

gue gak bisa apa apa , gue cuma bisa ngelus ' kemal palevi ' pada saat itu gue putuskan di hati gue , gue gak boleh kayak gini terus harus bisa di mata pelajaran bu melon ini gue gak boleh jadi LOSER cuma gara gara tugas tugasnya waktu SMP masih terbanyang di pantat dipikiran gue . pada saat itu gue mulai mempelajari detail pelajaran bu melon ini MenCOBA SUKA PELAJARANNYA dan MENCOBA SABAR MENGHADAPI TUGAS TUGASNYA . kalo bu melonnya si gue FINE FINE aja .

seiring berjalannya waktu gue jadi pengen cepet cepet pergi dari kelas , yap MENGHINDAR   tugasnya itu. pas gue udah pergi semoga gak ketemu bu melon lagi di kelas selanjutnya :)) TAPI ? siapa yang sangka friend sakin gue pengen cepet cepet TERNYATA bu melon pindah HALUAN lagi dia ngajar di kelas gue lagi . pertama tama gue udah seneng gue gak akan ketemu sama tugas tugas bu melon yang kayak MONSTER itu . tapi apa ini sudah takdir ? ya sudah jalanin aja hari hari gue bersma bu melon .

tapi di akhir ahkir gue di sekolah ini dimana gue udah gak belajar KBM lagi gue jadi kangen deh sumpah sama bu melon , kangen sama nasihat nasihat beliau yang menurut gue itu asik banget cara penyampaian nya , kedisiplinannya beliau kalo di luar pelajaran gue ini suka banget sama bu melon . tapi dia kalo ngasih tugas itu loh ampun ampunan ya gue tau niat bu melon ini baik biar kita cepet pinter dan bisa . makasih bu melon telah mengajarkan disiplin yang luar biasa dan tugas ibu biar saya nanti kuliah sudah gak kaget kalo menerima tugas yang sangat luar biasa :) :*

:mmuah::mmuah::mmuah:

bu melon bu melon pasti ibu adalah salah satu guru yang akan selalu teringat di benak saya , tugas ibu , ketegasan ibu kedisiplinan ibu , cerita saya dengan ibu yang semakin saya menghindar ibu semakin datang pengalaman saya bersama bu melon akan termemory sangat di kepala ini .* peluk bu melon * :mmuah:



_______________


:peace::peace::peace::peace:
bu melon :mmuah:

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"