tips tips MOVE ON ala ajengNN

huaf..huaf...huaf..
" min cara move on paling gampang gimana si min , aku susah banget nih min move on dari dia "
" jadi gini .... "

eerrrr gue sebagai pendiri sekaligus pengurus FANPAGE di facebook www.facebook.com/katakatahati.ketikaakugalau , ya FP gue tentang galau , gue sering banget dapet inbox kayak tadi di atas 
" min gimana si caranya move on ?? "

oke di post gue yang kali ini gue mau berbagi tips MOVE ON ala gue * tarik ingus *
MOVE ON 2 kata yang mudah diucapkan TAPI emang sebernya move on itu enggak semudaah membalikan telapak tangan apalagi ngelupain orang yang pernah ada di hidup kita itu susah banyak kenangan yang tersimpan , tapi percaya deh kalo lo emang udah niat buat ngelupain dia dan menatap masa depan PERCAYA sama gue move on itu gak susah susah amat . susahan juga buat orang yang belum siap untuk menghadapi UN tapi ya siap gak siap harus siap . ya memang move on itu butuh proses gak bisa instan betttt langsung lupa , 
jadi mari simak tips tips move on ala gue :))

:keren::keren::keren:

1 . NIAT
ya move on juga butuh niat , kalo gak niat mah bakal keinget inget terus sama mantan nih niatnya " gue harus bisa move on , gue gak boleh liat kebelakang terus dan menatap masa depan gue " 
coba deh kalian niatin didiri kalian kalo kalian itu bener bener mau move on , 

2. BANYAKIN KEGIATAN YANG MENYENANGKAN
di langkah kedu ini coba deh kalian banyakin kegiatan yang menyenangkan TAPI YANG POSITIF yah , karna kalo kegiatan kita banyak dan terus kita sukai semua , ya sejenaklah kita bisa melupakan mantan yang selalu bergantungan di ingatan kita .
misal kalian suka fotografi ya kalian aktiflah di komunitas komunitas fotografi dan yang lain lain . pokoknya mah banyakin kegiatan yang kalian suka deh

3. COBA MENJAUH , SAAT PERJALANAN MOVE ON DILAKUKAN
yappp , karna kalau kita setiap hari harus ngeliat matanya , ngeliat mukanya , ngeliat hatinya ADUH ITU GAK KUAT bikin kebayang bayang terus , jadi gue bilangin coba lo menjauh untuk sementara waktu aja biar move on berhasil dan coba lah lo kalo bertemu dia bersikap biasa aja tapi cool , cuek , sok sok gak mau peduli TAPI biasa aja .

4. BUKA.... HATI 
heii men girls cowok cewek itu masih banyak , coba BUKA hati lo buat meraka mereka jangan malah DITUTUPIN . yah yg ke 4 adalah buka Hati lo buat yang baru , buka cinta lo buat yang baru bukan malah jadi tertutup , membuka hati buat orang lain juga menjadi salah satu cara agar kalian cepet move on dari mantan 

oke itu dia tips tips move on ala gue . kalian boleh mencoba tips tips yang udah gue kasih di atas , kalo berhasil syukur kalo gak yaudah.

:semangat::semangat::semangat::semangat::semangat:


------------

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"