saatnya gue bilang *ciHuyy

aaaaaaaa *teriak di toko buku agung*
mas mas sama mbak mbaknya sampe ngeliatin gue , dan gue hanya pasang tampang nyengir :D

ya baru aja tadi jam 01:00 siang gue pergi ke toko buku TOKO BUKU YAH BUKAN GRAMEDIA -,-  gue kesono buat yang ke 2 kalinya nyari bukunya si @benaKribo dan yang barusan akhirnya nemu juga . ini saatnya gue bilang *ciHuyy*  :jepret:





pas baru nemu langsung aja gue foto sama tuh buku, 
 :jepret: :jepret:
bukunya ciHuy banget , kreatif banget bisa dijadiin bantal ( karna tebelnya ) , pembatas bukunya bisa dijadiin kaca mata , covernya bisa dijadiin topeng banyak deh kegunaannya dan benabook ini banyak gambarnya kayak komik tapi benabook bukan komik , benabook ini gampang cara bacanya dan ada halamannya, gak kayak komik yang kalo gue baca itu susah buat nentuin alurnya :D jujur gue gak bisa baca KOMIK gue itu bingung cara bacanya abis baca yang atas langsung ke bawah nyambung aja , gue gak tau alur bacanya itu ke kanan ke kiri ke atas atau kebawah atau ke plaminan sama yang baca tulisan gue yang ini *kedipin mata* intinya mah gue gak bisa baca komik lah !!!
                                        :kutuBuku:
gue baca benabook 281 halaman hanya butuh waktu 1 abad 'ciHuyy banget kan 
" lo gila baca 281 halaman aja ampe 1 abad MABOK " 
155 menit waktu yang gue butuhkan buat baca tuh buku ,, serius gue mah, gue itung tuh ...  yah ini gue baru selesai baca langsung bikin tulisan ini :))
benabook itu buku yang menceritakan kehidupan si  benakribo yang penuh dengan something SAMA kayak kehidupan gue yang very something , kehidupan orang itu gak ada yang sama pasti setiap orang berbeda beda dengan penuh mistertinya . bukunya T.O.P dahh :jungkirBalik:

gue ke toko buku bukan beli benabook doang gue sekalian beli bukunya @indrawidjaya yang judulnya #IDOLGAGAL , iyap setelah gue montonon videonya di youtube bersama @shitlicious @poconggg @benakribo .... beliau selalu gue kepoin .. ternyata indra widjaya ini juga seorang penulis ( tapi gue belom baca nih bukunya ) cuma gue udah beli bukunya 38.000
 :banyakDuit:

bukunya bang indra ini menceritakan kegagalan kegagalan yang ada di hidupnya sampe kegagalan yang hampir semua orang tau , dia gagal menjadi indonesia idol 2012 yeahh dia tereleminasi di 52 besarr .. *kasihan* makannya itu buku dia #IDOLGAGAL .... ya mungkin gue telat yah baru beli nih buku sekarang , telat gaul , telat makan , telat minum telat banget dha pokoknya tapi TAPI its oke no problem !!!


memang bener yang dikatakan @indrawidjaya NGEPOIN  orang orang kreatif itu asik kita jadi bnyak belajar gitu " belajar mengerti gebetan , belajar melupakan mantan , belajar menerima apa pun itu " banyak deh ssampe sampe belajar GILA , stress , belajar masak pun ayok aja ...


:nyariUpil::nyariUpil::nyariUpil::nyariUpil::nyariUpil:
------


Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"