MMA ^ si unyu kambuh ^

:nangis::nangis::nangis:
aaaaaa ...
hhiikkksss ,, hiks ,, hiks ,, hiks *lagi nangis*
" unyu kamu kenapa ? , apa yang terjadi sama kamu unyu "
please unyu jangan rusak ,  kamu adalah alat komunikasi 3 bulan yang baru aku miliki dengan uang jajan aku sendiri unyu , please jangan KAMBUH " 


oke malem minggu kali ini gue sedih, gue galau gue pengen boker karna si unyu *rusak* buat yang belum tau "unyu" itu adalah handphone gue, iyah dia gue kasih nama unyu . unyu ini handphone yang gue beli dibulan desember , berarti si unyu ini udah 3 bulan lah berada di tangan, gue beli si unyu ini FREE hasil duit tabungan gue sendiri selama 2 tahun . sumpah pertama tuh duit gue niatin buat beli kamera yang sudah gue impi impikan sejak SMP iyapp kamera SLR , tetapi pas bulan desember itu niat gue berubah duit tabungan gue yang udah gue kumpulin NIATnya buat beli kamera malah gue beliin blackberry , karena duit itu tak kunjung yampe untu membeli kamera SLR , akhirnya di situasi yang baik duit itu gue beliin blackberry .

sudah banyak kenangan selama 3 bulan itu bersama si unyu , selama sebulan si unyu gue sayang sayang tapi pas memasuki bulan ke 2 rasa hati hati gue kepada si unyu berkurang , jadi selama di bulan ke 2 si unyu udah jatoh beberapa kali , *maafin aku unyu* tapi sekarang unyu lagi kambuh , jadi gini gue sadarnya unyu kambuh ,

pas gue lagi online gue berniat untuk mendengarkan musik si hape , pas hendsetnya gue colokin ke si unyu , kabelnya gak mau masuk masuk , dan lagunya pun tidak mau berputar di dalam hendsetnya , padahal pas terakhir itu masih bisa dan akhir akhir ini si unyu juga gak jatoh tapi kenapa gak bisa , disitu gue panik , gue resah , gue takut si unyu kenapa kenapa , gue gak mau sesuatu yang buruk terjadi sama dia , gue sayang sama semua handphone handphone gue :') " emang handphone lo ada berapa ?? " gak banyak cuma 1995 " *kibas poni* dan gue sayang sama mereka semua , mereka sudah gue anggap sebagai sodara gue .. 
lanjott....
si unyu pas gue otak atik si unyu tetep gak bisa , yaudah gue coba matiin si unyu dan gue hidupin lagi tetapi apa yang terjadi si unyu makin PARAH , SI UNYU MAKIN PARAH , pas mungcul ada jam kotak , ( kalian pasti tau kalo yang pake bb jam yang kata loading itu ) ya pokonya mah itu lah , itu gak ilang ilang ilang , pas sekalinya ilang di muncul lagi ilang muncul lagi , DISITU GUE PANIK , gue gak mau kalo si unyu kenapa kenapa ? ini baru 3 bulan belom 3 tahun  !!!

dan itu gambar unyu saat lagi gue dinginin *istirahatin maksud gue*

:murung::murung::murung::murung:

terus nasib si unyu sekarang gimana jeng??

gue gak tau nasib si unyu gimana , gue belum coba hidupin lagi , tapi oke gue akan hidupin sekarang 
:memohon::memohon::memohon:

gue berdoa sama allah semoga semua kembali pada seperti semula si unyu gak kenapa kenapa , gue memohon banget sama allah , gue bisa kepikiran kalo sampe ada apa apa sama si unyu
" ya allah semoga si unyu gak kenapa kenapa yah allah , kalo emang kenapa kenapa sembuhin ya allah kembali in seperti semula lagi yah allah *amin* yang baca tulisan gue yang ini kalian semua harus ikut berdoa buat keadaan si unyu semoga si unyu gak kenapa kenapa "
#oke jatohnya gue LEBAY

18:52
( jam pas si unyu gue nyalain dan sembuh )

:nanana::nanana::nanana::nanana:

ALLHAMDULILAH YAH SI UNYU SEMBUHH 
hahahaha unyu sembuh baru aja gue coba idupin lagi dan BISA hahaha 
allhamdulilah yah allah :)

asal kalian tau nih yah friend dari tadi gue nulis ini pas si unyu lagi kambuh sampe sekarang di udah baek lagi ... WAHH senangnya ini saat nya gue bilang * ciHuyyy* :D

:kaget::kaget::kaget::kaget:

18:57
( jam saat si unyu ngehank )
labil banget si unyu ini , yaampunn di pake handset si unyu bisa tadi gak bisa sekarang dia ngehank ya allah nyu nyu kamu itu kenapa si , pengen di istirahatin bilang kalo emang mau di istirahatin aku bakal istirahatin kamu kok unyu 

nih keadaan unyu yg gue pencet pencet gak ada reaksi apa apa dia ngehank !!!


yaudahlah kita serahkan di unyu sama allah swt semoga dia gak kenapa kenapa untuk esok pagi , gue mau matiin hape sampe besok pagi , ya mungkin si unyu butuh istirahat full karena dia terlalu lelah (y) sipp cepet sembuh unyu jangan kambuh kambuh lagi aku sayang sama kalian handphone handphone akohh :* :* #oke lebay 




-----------


Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"