^ malaikat tak bersayap ^


Malaikat tak bersayap

Keringat yang membasahi wajahmu
Mengiringi setiap langkah pengorbanan hidupmu untuku
Pengorbanan yang tak mungkin diabaikan
Pengorbanan yang tak mungkin di lupakan

Kasih sayang mu yang takkan terputus hingga akhir hayat
Perjuangan yang menjadikan aku untuk lebih kuat
Tanpa mu aku hanyalah sampah yang akan gagal di telan bumi

Aku menyayangi mu ibu
Kau adalah malaikat nyata yang pernah ada dihidupku
Kau adalah wanita tercantik yang pernah aku punya dihari hariku
Dan Kau adalah wanita terhebat yang pernah aku miliki dikehidupanku

malaikat nyata tak bersayap yang memperjuangkan hidupku
malaikat nyata tak bersayap yang mengorbankan hidupnya demi aku
sungguh rasa peduli yang amat besar terhadapku

maafkan aku yang belum bisa membuat mu bangga
maafkan aku yang selalu membuatmu bersedih
terimakasih tuhan engkau telah ciptakan
malaikat tanpa sayap yang sangat hebat di kehidupanku


                                                                     karya : ajeng nida nisrina

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"