kategori - kategori yang bisa dikatakan gaul


kalo gue boleh jujur , gue itu bingung deh sama anak anak jaman sekarang yang terutama di daerah gue tangerang mereka itu hobby ngegaul apa kebelet gaul .
dandanan atau gaya gaya mereka aneh aneh semua , kayak kembali ke 90han ,, nih yah coba aja deh lo liat 
anak SMA atau anak anak SMP mereka sekolah 
tahun 2005 an mereka pake rok dikebawah bawahin biar apa coba biar dibilang gaul, biar dibilang gak cupu , haduh haduh apa banget coba 
kalo yang kurus si enak rok bisa dikebawahin ampe lutut juga bisa mah gue yakin tapi ya ini kalo yang agak berisi gimana , mereka gak bisa kasihan sama orang orang yang seperti ini kasian , kasian , kasihan  gak bisa mengikuti gaul 2005 , tapi tahun 2012 ini semua itu berubah, nih ya lo pada liat aja anak anak SMA atau SMP sekarang bukan balapan rok kebawah tapi KEATAS , siapa yang pake rok sampe atas banget itu dia yang memenangkan gelar miss.yunivers rok ke up *gila

terus yah gue pernah denger 1tahun kebelakang , kalo ga salah tuh anak yang dibilang gaul itu harus B41S bukan bobot bibit bebet bubut sotoy TAPI ini anak gaul yg condong nya ke cewe yah ...
anak yang gaul itu :


1. berbehel 

apa si hubungannya gigi dibehel sama gaul ?? gue juga belum paham , gigi di pagerin bisa dibilang anak gaul gitu yah , setau gue orang yang pake behel itu buat benerin giginya yang berantakan jadi rapih , 
oh iya nih yah gue juga pernah tuh nemu anak ABG yang kebelet gaul masa dia beli behel behelan  yang 25rb . aduhh tuh anak kebelet gaul apa kebelet boker yah  , abis setau gue behel ituh yah kalo dari dokter itu bisa 5jtan yah ini 25rebu doang , astaga berbalik banget yak .
gue jadi prihatin ama anak anak yang kebelet gaul malah ujung ujungnya nyusahin orang tua lo, kasihan .. tapi yang ini masih bisa lah lo tutupin dengan behel yg harga 25rebuan :D


2. blackberry

gue juga bingung apa hubungannya blackberry ama gaul ? yang pernah gua denger si yah orang yg belum punya blackberry berarti belum bisa di kategorikan gaul ,
gue jadi kasihan sama anak anak yang kebelet gaul blackberry kan mahal , emang ga bisa diganti jadi hp merek cina yang murahan , gue kasihan ama anak anak yang kebelet gaul kasihan gue prihatin gue yang kebelet gaul malah ujung ujungnya nyusahin orang tua lo kasihan


3. belah tengah

yang dimaksud belah tengah disini adalah poni , poni yang di belah di tengah , gue juga bingung apa hubungannya poni belah tengah  sama gaul ?? lo mau gaul apa mau gantiin charly st12 , gue gak tau 
gue juga bingung kenapa harus poni belah tengah kenapa bukan poni kiri, poni belah kanan ,poni belah belakang , lo mau bikin poni apa penunjuk jalan ... gue gak tau kenapa ? jangn tanya gue , gue gak tau... ue prihatin ama anak anak yang kebelet gaul malah ujung ujungnya nyusahin orang tua lo ,kasihan



4. bermerek 

gua juga bingung apa hubungannya bermerek ama gaul ? 
gue juga pernah denger yah tingkat kegaulan salah satunya memakai barang barang yg bermerek
okelah kalo emang kalo mau gaul itu pake yang bermerek tapi merek yang KW haha. gue prihatin ama anak anak yang kebelet gaul malah ujung ujungnya nyusahin orang tua lo ,kasihan


5. soflen

gue juga bingung apa hubungannya soflen buat mata ama gaul ?
mata loe yg tadinya warna hitam jadi warma biru ' itu mata lo cet? bukan bro gue pake soflen ' 
gue heran soflen bisa masuk kategori untuk gaul .




jadi sekarang orang gaul itu kalo foto ..
giginya dinyengirin biar behelnya keliatan ,
matanya di plototin biar soflennya keliatan ,
fotonya di depan kaca yang gede biar hp blackberrynya , poninya dan baju bermereknya kelihatan

tapi jaman 2013 ini gaul makin meraja rela apa apa pasti langsung diceplosin : iya deh tau yang anak gaul : iya deh tau yang lebih gaul :
gue bingung apa apa gaul apa apa gaul beli sepedh fixsi gaul , sepedah BMX gaul , sepedah lipet gaul apa naek sepedah tukang somay juga masih dibilang anak gaul ??

sekarang juga bahasa aneh aneh katanya bahasa anak gaul mulai dari saik ? gue gak tau saik apa ?  setelah gue tanya ama teman gue yang kebelet gaul saik artinya asik , sejak kapan asik jadi saik . heran gue
terus kepoo , gue gak tau kepo apa setelah gue tanya ama temen gue yg kebelet gaul , kepo artinya suka pengen tau , sejak kapan suka pengen tau jadi kepoo, 
frontal , gue gak tau frontal itu apa . setelah gue tanya ama teman gue yang kebelet gaul , frontal artinya blak blakkan . sejak kapan bahasa blak blakan jadi namanya frontal .
gue gak tau gue bingung gue ga ngerti . jangan tanya gue

jadi saran gue mah jadi anak anak biasa aja lah gak usah teralalu ngikutin kegaulan yang ada di indonesia , gaul boleh asal jangan kebelet gaul , apa banget gitu sekarang mah gaul ama alay betis ( beda tipis) mau gaul, tapi kalo salah salah jatohnya jadi ALAY .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"