* mati gaya gue *


****

Dag dig dug dag dig dug ( itulah bunyi detak jaantung ku ) saat memasuki wilayah kampus..
Hmmmm..


hari ini gue test masuk ke perguruan tinggi tanggal 24-02-2013 tesnya dimulai pukul 21:00 yap jam 9 pagi … selama di perjalanan gue gak ada rasa deg deg deg sama sekali eh pas masuk wilayah kampusnya jantung gue mulai derdegup kencang *kayak mau ujian nasional_ tegang banget ini kayak sinetron *tersanjung* gak nyambung BODO AMAT !!!

Semalem gue gak ada persiapan apa pun, sumpah demi apapun buka buku aja engga, gue Cuma dikasih tau ama nyokap gue kapan terdirinya muhammadiah ?? yap 18 november 1912.. gue Cuma apal itu doang …
Gue memasuki kampus tersebut dan mendatangani surat dan pas gue liat NAMA GUE SALAH , diulang biar lebih tegang NAMA GUE SALAH bukan AJENG NIDA NISRINA tapi AJENG WIDA MISRINA ( gila sejak kapan nama gue diganti.. tanggung jawab luh kga bikin nasi kuning ganti ganti nama orang ) lanjutt …

Setelah tanda tanggan gue dibawa ke ruang UGD (unit galau dulu ) haha bukannya gue dibawa ke ruangan yang buat testnya itu , pas gue masuk ..
“ ciiikkk (pintu terbuka)
Disana sudah banyak orang ya sekitar 20 orang lah dan gue dengan PDnya nyelonong aja walaupun malu , gue langsung aja ngambil tempat duduk yg paling depan *biasa anak pinter duduknya didepan* hahaha
Dikelas sumpah demi apa pun SEPI SEPI bangett kayak di kuburann , pada diem dieman cuek cuekan *maklum baru kenal ntra 2 bulan 3 bulan aja aibnya ketauan semua* hahaha  dan gue pun ikut diem friend disana karana GUE JUGA GAK PUNYA TEMEN kasian kan hina banget gue .. ada kali tuh ruangan ampe penuh 30 orangan lah  dalam kondisi seperti itu juga sepia banget pada malu malu keboo ,

Sebenenya si gue pengen nyapa yah biar gue dapet temen BALU gitu :D tap nyali gue terlalu malu untuk berbicara duluan . gue bingung mau ngomong ngajak ngobrol duluan gimana awalannnya pembukaannnya masa iya “ pake assalamualaikum boleh kenalan gak ? “ aduh itukan gak etis banget jadul abis haha di kelas gue mati gaya , mati kutu skak mati dh pokoknya , GUE yang biasanya pecicilan dan gak mau diem ini gue DIAM gak banyak ngomong *kalian bisa bayangkan friend gimana cengok nya gue di dalam kelas itu* yaudahh..

Pas jam 9 teng pengawasnya masuk , dia langsung membagikan soal untuk tesnya , 

kalian tau gak friend soalnya ada berapa ?? ada 100 itu campuran dari agama , umum , b.indo , b.ingg sama test sikolog gitu kayaknya

Gue sebagai anak yang  cerdas *weedeyy* haha pastinya gue mah beda dong dari yang lain yang lain mah ngerjain soal dari 1 dan gue dari 100, 

gue mulai membaca dan mengerjakn soal di sikolog mah lancar , b.indo juga lancar yang kurang lancar mah di agama , inggris sama umum … sumpah di agama ada pertanyaan yang gue sama sekali gak tau
“ siapa nama yang mengetik soal test ini ? “

“ gue jawab aja sumarsono “
Hahah engga yah bukan itu
Ada maslah bank bank gitu .. “ tahun berapa bank syariah di dirikan ??? “ dalam hati gue ihh nanya gue mana gue tau , emang lo pikir gue suka nabung disitu tau engga gue bank syariah yg kayak mana :\

Terus tentang gubernur gubernur di banten , “ siapa gubernur pertaman di banten?? “ gue gak tau , jangan Tanya gue , eh malah ada pertanyaan keya gitu !!! pengen deh rasanya gue jawab yang pubernur pertama di banten itu RADITYA DIKA dan wakilnya AHMAD KEMAL PALEVI  !! *biar puas*.. lagi nanya ama gue , GUE GAK TAU ihkk , umur gue aja baru 17 baru kemaren gue ikut nyoblos itu juga bukan gubernur tapi bupati , jadi gue gak tau siapa gubernur pertama di banten , jangan jangan gue belom lahir lagi .. 

itulah pertanyaan yang masih gue inget padahal masih banyak lagi , tapi gue lupaa , terus BAHASA INGGRIS dia gak tau apa nilai b.ingg gue JEBLOK ihk mana soalnya susah gue gak ngerti artinya ahk kamprettt rasanya pengen banget gue tarik si mahasiswa abadi itu ALIT SUSANTO kan dia kuliah di jurusan pendidikan b.ingg walaupun belom lulus lulus tapi pastinya dia lebih pinterlah ketmbang gue yg masih 3 sma 
*jujur di b.ingg ini gue ngisinya asal asalan malahan suka pake jampe jampe yg kebelet gak ngerti gini pengen tau gak jampe jampe gue gimana ?? gini nih jampe jampenya :: bismilahhirohman nirohin yang mana yang bener pasti yang ini sekarang juga bismilllahhirohmannirohim :: dimana yang him di ‘E’ sumpah demi apa pun gue langsung jawab E gak make mikir lagi *hahaha*

Tapi sadar gak sadar gue selesai juga ngerjainnya gue keluar yang  ke 5 loh setelah yang 5 sebelumnnya yang udah selesai .. gila pas gue kumpulin kayak orang cerdas gue KELUAR disaat dikels masih banyak orang *kedipin mata*
Setelah test tertulis gue pun test wawancara .. ngisi dan tandaa tangan gak lama kemudian nama gue dipanggil dan gue siap di wawancarai *naekin dagu*

iya sini silakan ,  ginii nih wawancaranya

“ ajeng nida nisrina ?
“ iya
“dipangglnya siapa ? ajeng nida atau nisrina “
“ (pengen banget gue jawab saya biasa di panggil manis buk kayak ibu manis “kedipin mata* ) ajeng buk panggilannya “
“ oh ajeng . kenapa gak nida atau nisrina ?
“ ( pengen banget gue jawab idih atuh mana saya tau , mereka yang panggil saya begitu , nanya saya __ berhubung jaga sopan santun gue jawab ) *pasang muka nyengir* :D gak tau bu
“ oke kamu kenapa mau masuk (jurusan gue) ?
“ mmm gimana yah bu , pertamanya si disuruh tapi kayak saya amah yaudah lah bu saya juga suka walaupun gak suka suka amat jalanin aja “
“ kamu gak terpaksa kan ?
“ oh tentu tidak bu *kibas poni* ( iya lupa pake kerudung gak bisa ngibasin poni )
Yah setelah beberapa pertannyaan di lontarkan ada sesi mengajinya >><< suruh pilih surat pendek 5 yang gue tau Cuma al lahab doang sisanya gue gak apal dan gak tau ,
Dan gue pun bica “ baca al quran aja deh buk ?
“ oh yaudah , kamu bawa qurannya ga ?
“ oh  tentu bawa ( sambil ngeluarin al qurannya )
“ gede banget alqurannya ?
“ ini alquran yang biasa saya pake dirumah buk ,
“ yasudah kamu baca surah al nimron ayat 53
Gue cari tuh gue udek udek dapet dan gue langsung membacanya
Lo tau gak friend gue baru baca satu ayat langsung diberentiin , gak KERASA friend gue baca quran nya :\  gue mau nya se ain … gilaa
“ udah udah sodak allah hul azim “
Dan gue pun berhenti dalam hati gue ( ett dha seayat doang ini gue yang ngajinya kebagusan apa kejelekan satu AYAT langsung di stop.. oke gapapa mungkin udah tau bagus tadi langsung diberhentiin ..
Wawancara gak sampai disitu masih lanjuttt banyak deh .. yang termemory banget ama gue itu doangg …
Setelah wawancara gue pun keluar nemuin bokap , nyokap gue yg dari tadi nungguin gue ,

Okelah friend intinya mah semoga gue lulus yah di universitas itu *amin* yang baca tulisan gue aminin juga biar gue lolos ,,, dan semoga juga gue dan seluruh temn temen gue juga LULUS UN 2013 * amin amin amin amin * 

udahlah tulisn gue ny .. :D *baru belajar nulis*


*****

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"