* yeee kita menang *

YEEE KITA MENANG KAWANN :* :* :*


Haha pada event yg sebelumnya kelas gue gak dapet juara apa apa …tapi event yang kali ini jangan di Tanya ‘hahaha

Hufftt lelah sekali rasanya hari sabtu ini tanggal 23-02-2013, tapi menyenangkan loh friend ,

Disekolah gue tentu masih tetap di SMAN 24 kab.Tangerang yang tercinta walaupun tuh sekolah belum ada pagernya karna masih baru gerbang aja belum ada Cuma di kasih portal ‘ sumpah pertama gue liat ini sekolah apa perumahan kok  portal ‘ oke lanjut gk usah dibahas ..
Yapp disekolah gue kali ini ada event namanya unli apa gitu lah belakangnya ART gitu lah gue lupa soalnya , pokoknya acara gitulah dari jam 7:00 sampai 15:00 *dan gue baru pulang* oke lanjut ..
Di event kali ini ada perlombaan perlombaan yang sangat menyenangkan dan seru menurut gue ,

   1.    Hijabb

Ya hijab ini perlombaan yang seru yah karna disini banyak cewek cewekk muslimah yang cantik cantik *razia orang cantik yaelah* , hahaha tentu kelas gue gak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi perlombaan yang satu ini , 
yapp temen gue pun dikirim untuk mengikuti perlombaan tersebut sebut saja namanya MIKE yah dia temen gue BUKAN tukang cuci gue ,
dia ikut perlombaan hijab :) pastinya temen gue yang satu ini gak kalah cantik *iyah dijejerin sama orang gila* haha engga yah* dijejerinnya ama pesertalah orang yg waras cantik pinter lagi ...  pokonya mah kelas gue juara dah ** 12 IPS 2 ** ini dia hijab kelas gue 



iya itu salah satu foto hijab kelas gue cantikkan ?? ya dong cantik hhaha..
tapi sayang walaupun dia udah cantik dan memakai kerudungnnya sulit kelas gue 12 IPS 2 menang MENAGIS :( tapi gapapalah yang penting sudah berusaha walaupun kalah kelas gue 12 IPS 2 tetap juara di hati :*

2. adzan 

yap kelas gue juga gak mau kalah sama yang kelas laen kelas gue pun juga ikut mengirimkan seseorang untuk berlomba azan sebut saja DIMAS *kayak nama ade gue haha* yap , dimas ini salah satu peserta lomba azan perwakilan dari kelas gue , 
aduhh tapi sayang yah gue gak punya fotonya :( yaudahlahh biarin ajahh, 
tapi perlombaan yang satu ini kelas gue juga 12 IPS 2 menang MENAGIS :( tapi gapapalah yang penting sudah berusaha walaupun kalah kelas gue 12 IPS 2 tetap juara di hati :*

3, mading

YEEEE untuk perlombaan yang satu ini kelas gue MENANG * beneran yah menang bukan menangis* juara 1 lagi * huhuuu.. yeyeye lala yeyelala yeyelala yeyelala :D
mading kelas ini dia foto nya :
#sett mading 12 IPS 2.. 






yeee itu dia mading 12 IPS 2 yang dikerjakan seminggu ampe si yang tanggungkan jawab mading sebut okta sama linda dan lain'' begadang jam 5 jam 5 .... dan hasilnya pun tak mengecewakan MENANG JUARA 1 LOMBA MADING *yeee

4. grafiti 

ya seperti lomba yg lain kelas gue juga mengirimkan sekelompok orang yang bisa membuat grafiti sebut saja ...AGUNG , DEGAR , FIRMAN dan NOVALDY mereka ini salah satu peserta lomba grafiti perwakilan dari kelas gue *yoii dong kelas gue* haha



ya itu salah satu foto lomba grafiti .. walaupun itu baru setengah dan belum selesai tapi tetep keyen kan friend *yoii dong kelas gue :D*
tapi perlombaan yang satu ini kelas gue juga 12 IPS 2 menang MENAGIS :( tapi gapapalah yang penting sudah berusaha walaupun kalah kelas gue 12 IPS 2 tetap juara di hati :*

5. solo vokal

di perlombaan solo vokal kali ini kelas gue juga mengirimkan penyanyi yang gak kalah cetar membahanannya :P sebut saja IRA iya ira dia ini temn gue yang dikirimkan wali kelas gue untuk ikut dalam perlombaan ini ...
nih buat kalian kalian yang mau tau gimana cetarnya temen gue ini berhubung gue juga ngerekam nih kalian bisa liat sendiri gimana temn gue ..




iya itu dia video perlombaan temn gue (y) bagus kan ?? bagus pastinya siapa dulu *kelas gue* :P hahaha
tapi perlombaan yang satu ini kelas gue juga 12 IPS 2 menang MENAGIS :( tapi gapapalah yang penting sudah berusaha walaupun kalah kelas gue 12 IPS 2 tetap juara di hati :*

6. BTQ ( baca tulis alquran ) 

ya sama seperti yg lain , kelas gue gue mengirimkan seseorang untuk mengikuti perlombaan btq temen gue yang ikut sebut saja siti ayu latifah ( oke gue mau ngabsen nama lengkap ) dan gilang ..
latifah dan gilang ini yang mewakili kelas gue untuk ikut baca tulis alquran .. *yoii dong kelaas gue* haha 
sorry nih friennd gue gak dapet fotonya gilang sama latfah waktu lagi ngaji *maaf yah*
tapi tapi perlombaan yang satu ini kelas gue juga 12 IPS 2 menang MENAGIS :( tapi gapapalah yang penting sudah berusaha walaupun kalah kelas gue 12 IPS 2 tetap juara di hati :*

7. dance modern 

yeeee perlombaan yang satu ini juga gak kalah cetar membahananya kelas gue JUARA 1 DANCE MODERN friend menang lagi *yeyelala yeyelala yeyelala yeyelalala* 
hahaha summpah gak nyangka bangett :D 
dance dari kelas gue dikirimkan 3orang sebut saja AWU , HANNI dan EKA .. dan dikelas gue artisnya adalah AWU ( khunaeni awu ramadan) keyen yeh keran gak tuh ? mereka ngedance dengan lagunya agnes yg leo leo leo lee ya itulah pokonya ..
nih buat kalian kalian yang mau tau gimana cetarnya dance kelas gue ini berhubung gue juga ngerekam nih kalian bisa liat sendiri gimana temn gue ..



ya ya ya seperti yang kalian liat ...
MENANG DANCE MODERN kelas gue 12 IPS 2 :* :*


oke iya itu adalah tulisan absurd gue , gak jelas menceritakannya apa gak ada kegelisahannya asal nulis aja ,, oke mau nyambung kek mau engga kek BODO AMAT ! yang penting nulis , biar  jam terbang gue semakin meningkat dan biar sensivitas gue dalam mengomentari sesuatu lebih terasah yah itu kata bang ALIT SUSANTO waktu itu gue di ceramahin .. yaudah lah yah .. biarin namanya juga baru belajar nulis (y)

****

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"