temen absurd :))


# hani si temen gue #

mmmm…
gini yah friend gue punya temen sebut saja hani ,
sumpah demi apa pun tuh orang narsis banget deh terus aneh pula
, gak ngerti gue ama apa yang ada di pikiran dia itu apa …
mungkin di pikiran dia hanya somay , bakso ikan , cireng , telor ceplok dan lain lain #yapp makanan semua

hani ini temen gue tepatnya temen sekelas gue , *berarti kalo di luar kelas dia bukan temen gue*  haha … temen lah temen gue

gue mah temenan sama siapa aja , mau cantik, mau jelek , mau miskin , mau kaya , mau nyebelin ( kayak temen gue yg ini ) mau yg ada di dunia akhirat , di surga, di daratan , di lautan semua lah ,, dunia lain pun juga temen  !!!

hani ini duduk pas banget di depan gue , ya mungkin allah mempertemukan gue dengan dia ,, agar gue lebih sabar , lebih tegas , dan lebih maju *maju ke yg lebih baik maksudnya  bukan maju ke bunderan HI * ga nyambung bodo aamat…

temen gue yg satu ini tuh sebenernya baik .. IYA BAIK KALO ADA MAUNYA DOANG …  misal dia ada maunya doang, dia akan baik baikin gue .. nyokap gue dimasakin ama dia , ade gue dicebokin dia , bokap gue di bikini kopi ama dia .. *loh ini temen gue apa pembokat gue * engga yah engga , dia baik kalo ada maunya doang , misal akun jejaring sosial dia rusak pasti dia akan baik baikin gue , dan minta gue untuk benerin akunnya dan lain lain . ahahha

tapi engga yah dia tuh sebenrnya baik IYA BAIK KALO LAGI DAPET HIKMAH DARI ALLAH SWT kalo ada bisikan dari SYAETAN mulai ulahnya keluar  , suka makan beling , makan daun , makan baut , minumnya air got *parah kan friend* _geleng geleng pala_ hahahaha

dia itu sering banget friend cengcengin gue , walaupun cengcengannya GARING semua GAK ADA yang lucu, GAK JELAS alias maksud , bukan gue doang yg bilang dia maksud banyak perlu gue sebutin ??? oke gue sebutin

1.       Ketua kelas gue sebut saja kojay
Dia pernah bilang sama gue terutama , dia duduk di depan gue dan dia bilang
“ eh jeng lo tau gak orang paling maksud ??? “
Ya jelas gue diem
“ gue yah , pasti gue . gue pasti ini mah “
“ bukan , “
“ terus ?? “
“ hannivah “
*percakapan selesai*
Dan gue tertawa hebat hahahahahaha
Ada ada aja yah ketua kelas gue yg satu ini -,-‘’

2.       Temen gue sebut namanya aji
Dia ini temen gue , waktu itu si hani lagi cengcengin si aji ,
Eh friend kalian tau gak dia ngomong apa dia ngomong MAKSUD NI GAK JELAS “
Dan gue pun tertawa dengan hebat lagi hahahahahahaha -,-

Pernah ada 1 pembicaraan gue sama dia ..
Kan waktu itu dia gak masuk pengayaan , tapi dia lebih memilih les di luar ,
Dan dia ngomong ama gue
“ ahk gue  gak pengayaan , ntr gue les “
“ iss gak pengayaan mulu luh han , udah pinter kali “
“ ihk ntar kalo gue gak les rugi gue udah bayar , tapi gak les “
“ lah emang pengayaan gak bayar pa , ihk “
“ oh iya yah hahaha “
Sumpah itu pernyataan yg lol banget

Hani hani ada yah manusia kaya lo … “ untung gue bukan hani “ hahaha kata kata itu yang selalu gue pake buat kalo dia bertindak nyebelin .. di luar batas kewajaran

Udah yah friend udah kasian banget gue ama dia gue jadiin objek tulisan gue ‘hina banget dia hina’ kasian gue

Tapi sebenernya dia orang yang baik , lucu ( kadangkadang), suka ngangenin kalo  yg tbtb rame kalo ada dia gitu terus sepi  kalo gak ada dia gue gak tau dia pake ilmu apa sampe suka ngangenin ( bukan orangnya tapi tingkahnya itu loh yg bikin ribet ) dan seru , *serius gue, jangan anggap becanda lagi *

dia seru walaupun maksud tapi dia ini bawel rewel gak bisa diem , kalo lo siapa pun friend ketemu dia ada aja topic pebicaraan , hal apa aja pasti di bahas sama dia , ampe bayi ee di celana aja dibahas ama dia , dan gue jamin ampe 3x lebaran 3x puasa dia enggak akan kehabisan topic pembicaraan
udah yah udah kasihan temen guenya :D

abis dia katanya dia mau gue masukin ke blog gue , yaudah gue bikin cerita tentang dia , walaupun aib diaa semua , tapi dia temen yang baik yah dia baik , dia care kok ama orang orang yang di sekelilingnya , gak pelit , suka minjemin apa’’ yg dia punya sampe celana dalem pun dia kasih pinjem ( haha engga  yah engga ) dia gak pelit , baik deh siapa pun orang yang kenal ama dia gak nyesel deh (y) 

***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"