malu malu TAPI malu


~~ gue malu malu tapi malu ~~ 

Huft.....
Satu kata untuk hari ini “ malu “
Ya hari ini gue malu banget 16-02-2013 pukul 11:45 smpai dengan 12:15
Coba kalian bayangin gue maju presentasi , gue anggap diri gue udah siap buat perang dan TERNYATa gue belom siap buat perang , perang sama pertanyaan dari temen gue maksudnya .

Gue gak bisa jawab pertanyaaan dia , gue skak , gue diem aja , mati gue mati gaya gue bingung harus jawab apa gue gak tau harus ngapain gue gak tau , gak tau gue …. JANGAN TANYA GUE GUE GAK TAU GUE GAK NGERTI JANGAN TANYA GUE !!!! emang kampret tuh tukang cireng :\

Gue mati gaya didepan kelas , gue bingung harus jawab apa … dan akhirnya guru itu pun yang menjawab pertanyaan dari temen gue , guru itu ngomong dan menjelaskan ,,,,

**Gue lupa pertanyaannya itu apa ? gue lupa , jadi kalian jangan bertanya Tanya di benak kalian tuh orang nanya apa sampe gue gak bisa jawab .. udah jangan dipikirin jangan sampe membayangi hari hari kalian Cuma gara gara pertanyaan itu ..

Guru gue yang menjelaskan , guru gue yang menjawab , ini sebenernya yang prentasi siapa gue apa guru gue apa tukang cireng tadi yang presentasi , gue gak tau , jangan Tanya gue ..

Sehabis guru gue menjelaskan , prentasi di tutup 
" demikian prentasi yang saya sampaikan assalamualaikum wr wb..
" gue kasib buku hasil gue  ke guru gue kan guru itu pun bilang 
" mm . jadi ibu yang jawab 
dan gue Cuma pasang muka :D nyengir sambil bilang 
" haduh bu saya harus mikir bingung mau jawab apa 
dan gue dapet nilai 85 ?? wow banget gak tuh , gila  gue yang ga jawab aja presentasi ancur ancuran dapet segitu apa lagi yang bagus 100 munngkin ..

Gue ama bebek baris aja masih rapihan bebek baris kayaknya *gak nyambung bodo amat *

*Bel bunyi ....
disekolah gue kan ada lomba madding kan yah tadi ngebahas dikit … lagi lagi 1 kata hari itu MALU ,
" kalo butuh duit ke ajeng aja ? 
gue bendaharanya dan gue bilang 
" gak ada uang kas bu ?? 
"gak ada uang kas ? sepeserpun , sini ibu yang maintain  

Gila gue di situ ngerasa gak becus banget jadi bendahara , sebagai bendahara gue ngerasa gagal , sampe sampe guru gue yang harus mainta in duit buat danain lomba itu -,-

Habis gue bingung friend dari awal gak pernah dikasih tau uang kas itu sistemnya gimana berapa berapa . klo gue ngambil keputusan sendiri gue takutnya slah slah malah bertindak bego gue .. gue bingung , gue gak tau , jangan Tanya gue …

Ya sudah hari itu selesai sampai di situ ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"