Hangout absurd

kemaren minggu gue baru aja pergi ama temen temen gue hangout gitu 'gaulnya mah' hunting foto tapi temen gue mah dandannya pada gaul , nah gue biasa aja dan gue mencoba untuk gaul :\ dan sayang gagal , 
gue ke taman kota ber 4 cewek semua , sampai disana gue perhatin manusia satu per satu dan yang gue dapet adalah sepatu hak tinggi  atau yang disebut high hils 'tau lah tulisan bener apa gak' dan kamera SLR ya mereka anak anak kebelet gaul rata rata menggunakan sepatu yg haknya tinggi tinggi dan kamera SLR , mereka semua foto  foto dengan kamera SLR nya itu sedangkan gue ama temen temen gue gak punya SLR dan gue ama mereka foto foto pake hp cina yang kameraa'a burem burem gaje gitu hahaha, *gak kebanyang betapa ngirinya hati hati iblis ini* 
ya ya ya salah satu trend anak anak kebelet gaul  adalah pegang SLR , mereka yang belum punya SLR belum bisa di kategorikan gaul dan mereka hunting hunting foto udah berasa foto model padahalmah ..... pikir aja yah sendiri takut jlebb gue mah kalo di omongin !! lanjutt...
disana juga pada pake sepatu yg haknya tinggi banget ada kali 1 meter mah , gue gak kebayang kalo tuh orang jalan di jalan yg becek yg tanah liat sekali ngelangkah tuh hak langsung tenggelem sambil ngangkat dress  yang sampe berhektar hektar , 
disana juuga pada pake baju ketekan 'yg keteknya keliatan itu' haha bulu ketek pada kemana mana klepekk klepekk klepekk , dan disana juga banyak orang pacaran asal kalian tau friend disana pada mojok mojok , gue gak tau pada ngapain gue gak tau jangan tanya gue , gue ga ngerti , pengen banget rasanya gue senterin tuh yang lagi pacaran berasa hansip  .  
disana gue juga jalan aja dengan masang muka stay cool ga senyum senyum soalnya gue lagi sariawan , disana juga ada yang bawa balon , klo inget balon inget surat yang pernah gue terbangin itu ,surat udah sampe mana yah ? apakah sampe sama orangnya X.X gue ini korban sinetron banget , paling hobby nerbangin surat isi perasaan gue lewat balon terbang atau bekas botol minum 2 tang gue masukin suratnya dan gue buang ke kali -,- makannya itu jakarta sering banjir karna tumpukan botol aqua cinta yg gue buang ke kali ngomong ngomong banjir lo tau vokal grub yg nyanyinya itu sampe 48 orang gak ? mereka itu mau nyanyi apa ngantri sembako -,- iya sebut saja JKT48 jkt 48 itu artinya JAKARTA KEHUJANAN TERUS 4 hari hujan 8 hari baru surut , wow mereka sangat mengerti jakarta yah friend . 


yaudaah saran gue mah yah  jadi orang mah biasa biasa aja jangan suka kebelet gaul gitu ikutin aja alurnya , gak usah teralalu di paksa in nanti ujung ujung nya kasihan orang tu lo . #okesip friend

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"