17 bulan sudah :(



17 BULAN SUDAH !!!!

17 bulan sudah aku menyukaimu , mencintaimu ,  menyayangimu
17 bulan sudah aku memendam rasa ini untuk mu
17 bulan sudah aku berharap dan berharap padamu

17 bulan juga aku diabaikan oleh mu
17 bulan juga aku tak diperhatikan oleh mu

17 bulan juga kamu acuhkan rasa ini

17 bulan mata ku melihat kamu , melihat yang seharusnya tidak aku lihat :'(
17 bulan telingaku mendengar suara kamu , mendengar yang seharusnya tidak aku dengar :'(

aku tak tau sampai kapankah rasa ini bertahan
rasa yang sering sekali menyakitkan hatiku
rasa yang selalu di abaikan olehmu
rasa yang selalu membawa ku berkhayal di cinta yang semu

entah berapa ribu air mata ku menetes karna mu
entah berapa ribu keringat ku mengalir berkorban untukmu
semakin aku menyayangi kamu
semakin kamu menyakiti ku 
sadarkah kamu tentang hal itu ???
aku yakin kamu tak pernah sadar , karna kamu tak pernah tau apa yang aku rasakan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"