iblis berhati pocong :\

*gak usah banyak komen kalo mau baca yah baca aja _ kalo enggak yaudaah pergi dari tulisan ini _ pergi ke tulisan gue yang lain *



aaaaaaaaaaaaa


gue benci sungguh sangat benci !!!

gue benci dengan semua foto itu gue benci sumpah pake banget gue benci BAKAR TUH BAKAR  !!!!

siapa yang tau kalo kejadiannya kayak gini !!!
kalo di suruh pilih mending gue sekalian tutup mata deh selama itu berjalan dari pada harus liat tuh foto , #NYESEK TAU !!!
> gUg TaO yaH kAmseuPay aBIezzz 4L4y eu <

ya ya ya menurut kalian pada itu adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan tetapi menurut gue TIDAK , ENGGAK ADA MENYENANGKANNYA sama sekali selama di kegiatan itu .
hanya kekesalan yg tumbuh di hati gue saat itu  !!!

BADMOOD abis gue di kegiatan itu , pengennya yah gue LARI ala ala pelari maraton lalu pergi ke pantai panjat tebing yang paling tinggi dan sambil teriakkk :: PLEASE GUE MAU BOKER ::
" loe pikir aja sendiri masa iya gue ampe segitunya cuma mau bilang kalo gue mau boker"
 ya gue mau teriakk lah kalo gue itu *blablablablablablablablabla* sama LOE  'pas blablabla radio rusakk' MATII 

disana ,,
gue ngeliat yang seharusnya gak gue liat 
gue ngedenger yang seharusnya gak gue denger
cuma bikin gue tambah BADMOOD aja  

gak ada kenangan kenangannya sama sekali NYEBELIN iyahhh 

kalo misal ada pilihan surruh cebur ke kali apa harus liat atau ngedenger yang begitu MENDING GUE NYEBUR KE KALI maen ama ikan ikan teri yg CARE AMA GUE :\

ihk MANUSIA tuh yang begitu !!!
setau gue sesama manusia itu harus saling menghargai satu sama lain BUKANNYA MACAN NTU !!!
enggak sadar ama apa yang ada di sekitarnya !!!!

*malesin bangetttt tau gak si ??? :/

gue mah cuma mau memohon doang ama allah untuk kegiatan yang selanjutnya nanti PLEASE jangan ada kayk gitu lagi kesian ama orang orang yang kayak gue !!! ( maksudnya gue doang )
kegiatan selanjutnya yang menyenangkan UNTUK SEMUA ORANG BUKAN UNTUK INDIVIDU *ngertii

kata-kata pas gue di ceramahin ama bang ryan ____
:: peka itu dari hati , berarti kalo orang yang gak peka berarti gak punya hati (y) :: #udahGituAjah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

fenomena " cabe - cabean "

Tentang Lagu Tiffany Kenanga - Jangan Bersedih

Tentang Aplikasi "Bigo Live"